Senang Menemukan Hada Labo

16:03

Alhamdulillah yah, hehe setelah sekian lama mikir2 mau perawatan ke dokterr atau mau ganti ke produk lain yang sama2 dipasarkan secara global seperti produk sebelumnya, akhirnya setelah blogwalking ketemu sama hadalabo ini, udah banyak sih yang review, tapi saya juga pengen share nih saking excitednya.

Pertama nemu saya langsung pesan kemasan sampel soalnya mau coba dulu kan, ternyata cocok. Pesennya lewat online shop gitu yang saat itu masih langka yang jual. Secara Hada Labonya diimpor dari Jepang ya.
Saya pakai facial washnya yang AHA/ BHA. Video iklannya seperti yang di atas ini. Katakanlah saya lebay, tapi suer saya belum pernah menemukan facial wash lain yg rasanya selembab dan berasa bersih bgt seperti hada labo ini. 

Saya juga pakai lotionnya, lotion di sini bukan pelembab yah tapi toner, jadi kabarnya orang jepang menyebut toner dengan "lotion",Kalau pelembabnya hada labo itu yang "milk"..jangan salah Gilrs. Untuk memakai lotionya ini caranya unik bgt deh, ada juga video iklanya, seperti di bawah ini :D

Kulit rasanya memang jd lembab bgt tapi lembut, ga berminyak, wajah juga lebih cerah, seneng deh makeknya. Saya juga pakai essencenya sebelum tidur, ngefek bgt buat mencerahkan :)

Tapi setelah beberapa waktu karena pressure aktifitas saya tinggi, tetep ada komedonya. Nah saya atasi pakai facial wash satunya lagi yang lebih bertekstur. 

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)