Generasi Millenial, Banyak Kegiatan dan Tetap Happy Everyday

19:35

Kalau ditanya apa yang bikin kalian bahagia, bakalan jawab apa manteman? Barangkali sebagian bakal jawab happy itu kalau bisa melakukan hal yang kita suka dan bisa mengeksplorasi kapabilitas kita. Pasti bawaannya jadi pengen nyebarin positive vibes deh kalau jadi jago di hal yang kita bisa, apalagi kita juga suka, bikin makin percaya diri. Dengan menebarkan ide positif, bisa jadi kita makin dapat banyak inspirasi sekaligus menginspirasi orang lain. Kalau hal yang kita suka tadi membawa manfaat buat orang banyak juga, bukan cuma buat kita sendiri, tentu makin senang dan happy ya. Jadi berasa "This is so me." Bahasa jadulnya "gue banget" karena melakukan yang disuka dan ternyata membawa manfaat. Berhasil meng-influence orang lain di hal baik itu menyenangkan, bikin happy.
Kalau kayak saya yang memilih untuk menjadi PNS, padahal punya minat lain di blogging, suka datang ke event fashion dan mereview tampilan-tampilan yang disajikan di catwalk artinya kerjaan dan minat belum sinkron ya. Musti gimana? Saya akhirnya memilih mengerjakan keduanya dengan memprioritaskan mana yang paling banyak mendatangkan kontribusi buat hidup saya sehari-hari. Saya tentu memprioritaskan kerjaan utama, baru kemudian atur waktu supaya ketertarikan saya di dunia fashion dan blog juga terfasilitasi. Sebagai generasi millenial, multitasking atau multijob sudah menjadi hal biasa ya sepertinya.  
Dengan meng-embrace keduanya tadi, saya senang bisa berkontribusi positif di dalam birokrasi dan makin senang lagi karena ternyata hobi saya bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Selain itu post blog kadang dicari infonya oleh yang sedang membutuhkan suatu informasi dari real person. Makanya saya juga ngejaga supaya apa yang saya share itu tetap real.

Paling seneng tuh kalau ada yang cari info event fashion di internet atau instagram. Postingan saya tentang event fashion yang berlangsung jadi bermanfaat. Sekadar berbagi foto OOTD saja bisa jadi sarana untuk sharing ide dengan para perempuan lain, terutama tentang budget fashion yang simple, effortless, tapi tetap stylish (so me). Karena bagaimanapun orang akan men-judge penampilan kita, setuju tak setuju pasti begitu. Namun bergaya tak harus jadi konsumtif.
Nah, untuk menjaga keseimbangan kedua aktivitas sekaligus pekerjaan saya tersebut, saya harus tetap happy. Sumber kebahagiaan saya gampang banget: cukup tidur dan cukup makan. Jam tidur bisa diakali, cuma kadang yang namanya event ya, molor-molor dikit. Paling males tuh kalau nunggu event yang ngelewatin jam makan. Jadi sudah lapar duluan ketika nunggu acara. Bisa jadi bete dan merusak pikiran positif. Mau makan biasanya lama kalau di resto di mall ya. Malah bisa bikin saya telat ke event, repot lagi kan. Kalau bete bagaimana bisa menebarkan semangat positif untuk menebarkan good influence ke rangorang?

Kemarin saya nemu solusi praktis buat mengatasi lapar dan kebetean di sela-sela kesibukan supaya nggak cranky. Solusi itu berwujud WRP Fruitbar. Iya dari WRP yang mengeluarkan varian produk diet itu. Makanya saya percaya sama kualitasnya. Sesuai namanya, WRP Fruitbar itu layaknya makan buah dalam wujud bar. Plus ada coklatnya lagi. Saya suka banget coklat. Rasa buah apricotnya pas, raisinnya rasa fruity jadi bikin seger. Lapisan coklatnya ringan, manisnya cukup dan nggak bikin eneg. Okelah dari sisi rasa.
Saya beneran jadi kenyang selama beberapa jam cuma dengan ngemil satu fruitbar. Efek kenyangnya lebih lama dibanding camilan sehat lainnya karena WRP FruitBar memang chewy, bikin kita ngunyah lebih lama, jadi rasa kenyangknya lebih lama karena enzim di mulut dan pencernaan bekerja lebih sempurna. Kalau kalap mau nambah lebih dari satu ya nggakpapa, soalnya kalorinya cuma 80Kkal/saji. Tapi palingan cuma kuat dua bar, beneran ngenyangin. Jadi meski enak, nggak bikin kalap.

WRP FruitBar banyak serat dan kandungan buah yang bisa jadi asupan vitamin buat tubuh kita. Vitaminnya banyak lho, ada Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C, dan E. Mineral dan zat besi yang penting banget buat perempuan supaya nggak anemia juga ada. Lumayan nih jadi ada stock camilan sehat tanpa repot bikin sendiri. :p

Selain itu sebagai perempuan saya merasa butuh minum susu supaya tetap fit dan sehat meski banyak aktifitas. Dari WRP FruitBar, saya nemu lagi produk WRP yang cucok buat perempuan muda millenial yang super aktif dan banyak kegiatan: WRP Low Fat Milk. 
Kemasan sachetnya tampilannya seperti foto di banner belakang saya :D
WRP low fat milk nggak beda jauh dari WRP FruitBar ya, kandungan dan manfaatnya banyak. Kandungan gizi dan vitamin sama dengan WRP FruitBar plus ada lagi Vitamin B5, Vitamin D, fosfor, magnesium, zat besi, selenium, iodium, serta seng. WRP Low Fat Milk ini memenuhi harapan saya akan susu untuk wanita seumuran saya, umur 20-an. Soalnya susu dewasa banyakan untuk yang sudah lansia kan yah, susu untuk tulang adanya buat anak-anak dan remaja. Padahal kebutuhan wanita seumuran saya ini kan beda lagi, butuh untuk mencegah osteoporosis sekaligus mengandung zat besi.

Kandungan WRP Low Fat Milk tadi bikin saya merasa gizi dan nutrisi yang saya butuhkan tercukupi. Saya bahkan sering bawa-bawa produk ini kalau travelling, soalnya ada kemasan sachet-nya. Varian rasanya ada dua, yaitu coklat dan vanilla. Bisa dipilih sesuai selera atau sesuai mood. Ini susunya juga bikin kenyang. Jadi kalau malam malas makan bisa makan WRP FruitBar dan minum WRP Low Fat Milk. Bisa ditambah buah kalau masih merasa kurang.
Beberapa waktu lalu saya dateng ke event peluncuran WRP FruitBar di Gandaria City. Acaranya seru. Kami diajak #ngemilFruitBareng gitu. Rame-rame makan WRP fruit bar. Terus ada kompetisi seru-seruan bikin look fashion buat liburan dalam waktu super singkat. Ada juga kompetisi bikin ombre lips dan packing dalam waktu satu menit! Emang yang namanya fashion, beauty dan travel udah jadi kegiatan rutinnya generasi millenial, jadi saya merasa relate dengan tiga tema kegiatan di acara peluncuran WRP FruitBar ini. Apalagi bisa sambuil seseruan bareng sesama cewek.

Eh gara-gara nulis ini saya baru ngeh kalau kedua produk tadi bikin saya ter-#WRPeveryday nih. Saya sih oke aja soalnya WRP everyday bikin happy everyday dan kegiatan saya jadi pada beres dengan mood baik karena saya bebas kelaparan dan nutrisi untuk tubuh saya terpenuhi tanpa khawatir berat badan naik. Happy tummy happy me! Nyemil sehat, worry free! :D

You Might Also Like

14 komentar

  1. Kok saya jadi ngiler sama fruitbar-nya ya, kayaknya enak banget buat cemilan. :D

    ReplyDelete
  2. Baru tau, ada cemilan kaya gitu, maklum saya orang desa wkwk.

    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya yo baru tahu pas event ini Mas, emang baru produknya WRP ini. Tapi kalau nggak salah camilan sejenis udah ada di mart2 terdekat. :D

      Delete
    2. Hehe mungkin karena saya terlalu sibuk di rumah kali yah, jadi gak tau banyak tentang hal di luar sana. Maklum blogger , tiap hari pikirannya update artikel. Jarang keluar

      Delete
    3. Blogger profesional ya Mas :D

      Delete
  3. wih jadi intinya harus menyinkronkan kerjaan dengan hobi ya mba..
    omong-omong ini artikel pribadi atau sponsor sih mba? pgn tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak harus Mas, kalau misal dua2nya sama2 pengen dilakukan, nggak ada salahnya asalkan bertanggung jawab. Ini artikel real dari opini pribadi saya, review dari event dan produk yang udah saya coba.

      Delete
  4. PNS dan suka mereview... Toss..
    masalahnya banyak undangan di hari dan jam kerja , heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah iya itu susah, haha. Aku kalau siang telat balik lebih dari jam 1 biasanya pulangnya malem, ngganti jam yang hilang Ir. Tapi kalau di KPP mungkin gada temennya ya lembur malem :p

      Delete
  5. Karena bagaimanapun orang akan men-judge penampilan kita, setuju tak setuju pasti begitu. Namun bergaya tak harus jadi konsumtif. aaah suka banget sama quote ini. Suka deh sama quote ini. Baru tau deh kalau WRP ada fruit barnya. Nyari ah, biar ga cranky kalau telat makan. Sering nih aku alami. Bukan cuma pas acara aja, tapi juga kalau lagi di jalan atau nunggu temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa makasi banyak Mba, aku tu seneng banget kalau ada yang merasa relate. Kata temen2 masih susah dapetin produk ini Mba, tapi semoga dapet ya. Nampol beneran ini buat ngatasin laper :D

      Delete
  6. produk baru dari WRP cocok banget yang ingin diet yang menjaga pola makan tapi ya jangan terlalu ketat dalam diet karena gak bagus juga. tapi klo makan WRP FruitBar tetap terjaga makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mba Des, Busui mudah lapar pulak kan, pas ini ya :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram