Koleksi Ramadhan JENAHARA "Albinism Melanism"

09:44

Jumat (4 Juni 2015) malam pukul 19:00, Jenahara menggelar fashion show koleksi ramadahan di Senayan City. Ia merupakan designer pembuka dalam rangkaian acara Pesona Ramadahan Fashion Delight yang diselenggarakan oleh Jakarta Fashion Week dan Majalah Pesona.
Arti dari Albinism Melanism merupakan kelainan warna kulit. Albinisme dari kata dasar albino, yakni kelainan warna kulit yang terlalu cerah, sedangkan melanism sebaliknya. Warna-warna busana yang dipamerkan Jenahara dalam event tersebut memang didominasi hitam dan putih. Namun demikian masih ada warna lain seperti hijau zaitun/olive dan creme.

Karena Bulan Ramadhan tahun ini jatuh pada Bulan Juni dan Juli di mana cuaca sedang panas-panasnya, maka cutting dari koleksi Albinism Melanism cukup simple dan bahannya terlihat nyaman dipakai. Akhir-akhir ini busana yang bertumpuk-tumpuk sudah mulai ditinggalkan rupanya. Selain itu model hijabnya juga cukup sederhana dengan aksen ikatan pita di setiap ujungnya. Please noted girls, bow and skirt-pants is back on trend ;)

Nah, ini dia Koleksi Ramadhan Jenahara yang dipamerkan kemarin, you see it first...
Koleksi ramadhan Jenahara Spring Summer 2015 ini saya rasa cukup mewakili semua karakter wanita. Ada two pieces dengan joger pants lengkap dengan pilihan parka untuk si aktif nan sporty yang tidak mau ribet saat bergerak. Bagi yang ingin lebih girly terdapat pilihan two pieces yang dipadukan dengan skirt-pants dan skirt. Selain itu untuk yang ingin lebih modest, kaftan dan abaya bisa dijadikan koleksi supaya tidak ribet saat hendak beribadah. Manakah yang jadi favoritmu? Please tell me :)

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku mau outernya semuanya ya Sist. Hahahha *ngarep

    ReplyDelete
  2. Sayang ya sis jogger pants nya agak kependekan kalau buat aku (atau mungkin model nya yang kejangkungan?). Tapi suka dengan atasan nya kayaknya simpel banget. Sama seperti yang pernah aku beli di cantik.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modelnya kemarin kebanyakan bukan model hijab jadi tinggi-tinggi banget Mba, sekitar 175cm-an :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)