Bersama yang Manis di Flapjaks Kuta Beach

15:06

Assalamualaikum,
Beberapa waktu ke depan kayaknya post blog ini masih bakalan berisi bahasan mengenai tempat wisata atau kuliner di Bali nih. Semoga tetep bermanfaat dan enjoyable bagi siapa saja yang nyempetin baca ke sini ya. 

Jika sedang berjalan-jalan di area Kuta Beach atau gempor seusai mengelilingi Bali Beach Walk, biasanya kita bakalan merasa sayang untuk segera pulang karena sudah jauh-jauh sampai Kuta. Maka yang bisa kita lakukan adalah segera mencari tempat untuk nongkrong. Sekadar merilekskan kaki dan mengobati rasa haus. Di sebelah Bali Beach Walk Mall ada beberapa pilihan tempat nongkrong yang happening. Sebut saja salah satunya Luna Negra, lalu berjajar tempat nongkrong sejenis di sebelahnya. Pembeda mereka adalah kekhasan makanan yang disajikan dan model kursi untuk duduk-duduk di depan restonya. Biasanya semakin menarik dan lucu tempat duduknya maka akan semakin ramai didatangi para pelancong dan mudai mudi yang ke sana. Karena saya berjilbab, maka saya meminta kepada teman saya untuk tidak nongkrong di resto yang berembel-embel lounge ataupun bar. Sebisa mungkin jauh-jauh deh dari tempat yang menyediakan minuman beralkohol. Saya mengajak teman saya ke McD, namun sepertinya ia enggan karena merasa McD ada dimana-mana. Lalu akhirnya kami menemukan tempat yang menawarkan sajian menu yang manis-manis, misalnya gelato, pancake dan wafle. Nama tempatnya dalah Flapjaks.
Di sana penuh dan ramai sekali meskipun sudah pukul 22:00 WITA. Kami memilih tempat duduk yang di dalam supaya bebas dari asap rokok. Sebenarnya kami ingin sekali mencicipi gelatonya. Namun karena sudah malam dan saya khawatir kena flu maka saya mengurungkan niat tersebut. Foto display waffle dan pancakesnya sangat menggoda. Jika tak percaya silakan mampir ke Daftar Menu Flapjaks deh.
Akhirnya saya memesan Crispy Frruit Waffle dan Strawberry Carpenish. Merasa girly dan so sweet banget pesenan saya pink-pink semua gini. Teman saya memesan Virgin Mojito dan Cheese Pancakes.
Price:
Crispy Fruit Waffle 56k
Cheese Pancake around 30k, lupa tepatnya
Virgin Mojito 28k
Strawberry Carpenish 28k
Taste:
Waffle saya rasanya agak hambar ya, nggak manis seperti bayangan saya. Juga nggak crispy. Enak pas dimakan bareng potongan buahnya yang menyegarkan. Ice cream di atasnya cepat sekali meleleh.  Score 6,5/10 jika dibanding harganya. Cheese Pancakenya kalau sudah tidak panas juga kurang nikmat. Score 7/10. Sedangkan kedua minuman, yakni Virgin Mojito sama Strawberry Carpenish sangat memuaskan, score 9/10.

Rekomendasi:
Saya merekomendasikan untuk berkunjung ke Flapjaks pada siang hari untuk menikmati gelatonya. Per scope harganya mulai sekitar 20k. Udara pantai yang panas dan kaki yang mulai lelah diajak jalan melulu dapat direlakskan dengan duduk-duduk di Flapjaks yang cukup cozy.

Salam ^^

You Might Also Like

12 comments

  1. Aku tergoda sama krim pink di atas pancakenyah

    ReplyDelete
  2. Waaaaah, asik dipake nongkrong kayakna tempatnya ya Mbak Nia? Kapan-kapan kalo ke Bali *amiiin* mampir ah :D
    Makasih rekomendasinya Mbak Nia.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. Iya asik tempatnya Mas ada indoor outdoor. Ini yg indoor. Sama2 Mas, makasih jg sudah mampir :D

      Delete
  3. Replies
    1. Berarti foto dan narasi blognya pas ya Mba, sampe bikin ngiker :p

      Delete
  4. Waduh.... ngiler, nih! Busui mah lihat yang manis-manis teh pasti mupeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang manis pas buat reboost energi Busui ya teh? :D

      Delete
  5. Replies
    1. It is Mba. Gurih banget, kejunya banyak. Cuma aku lbh suka yg manis :p

      Delete
  6. Aku kesini jg pas hanimun duluuu... hahaha... Tempatnya emang enak yaa buat duduk2 ngobrol. kmrn ga sempet mlipir lama di kuta euy. Pengen ke Bali lagiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BuYu mah pasti bentar lagi balik ke sana lagi nih ;)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)