Coachella Inspiration for Modest Fashion

19:39

Hello Fellow Readers, 
Saat ini sedang berlangsung Coachella Festival di US sana. Meski setelah berhijab saya tak pernah nonton festival musik, tapi saya cukup memperhatikan Coachella Festival setiap tahunnya. Terutama outfit dan fashion item yang dikenakan oleh para fashion blogger yang saya ikuti. Misalnya Song of Style dan Natalie Off Duty. Selain itu saya juga mengikuti pemberitaan mengenai event ini melalui sosial media majalah fashion seperti Elle dan Vogue. Penasaran nggak sih gimana style para penikmat Coachella Festival yang biasanya serba terbuka kemudian diaplikasikan ke modest fashion? Simak terus postingan ini ya. 
Dua tema fashion yang selalu muncul di Coachella adalah retro dan bohemian. Keduanya sering diidentikkan dengan tema besar fashion vintage ya kayaknya. Saya mencoba mengkombinasikan retro dan bohemian dalam modest fashion. Retro saya aplikasikan dalam aksesoris yang saya kenakan yakni pada sunglasses dan headband. Seangkan bohemian saya ambil dari model atasan yang saya kenakan. Rok juga bisa sedikit merepresentasikan bohemian style meski rok yang saya kenakan tidak ada aksen bertingkat sebagaimana kebanyakan rok bohemian. Kenapa memilih rok? Karena rok merupakan pilihan paling modest untuk perempuan berhijab. Selain itu lebih syar'i, ya kan?
Headband: Jingga Pernik | Sunglasses: H&M Coachella Collection | Scarf: RA Shawl | Top: Noni Top Alaztha | Skirt: Shopicnic
Lokasi: Hotel Slamet Cirebon, Foto oleh Alfiah Kusumaningrum (@onniephikun)

Biasanya gladiator sandal banyak dikenakan oleh para pengunjung Coachella Festival untuk melengkapi tampilan bohemian. Karena saat foto OOTD ini saya sedang travelling, , maka saya hanya membawa satu sepatu flats. Sepertinya style ini cukup lucu dan cocok untuk dipakai mengunjungi festival-festival outdoor yang sedang banyak berlangsung di Jakarta. Satu lagi yang paling penting dalam memilih outfit untuk festival, materialnya harus nyaman supaya tidak membuat gerah. Semoga inspirasi tampilan modest fashion dari Coachella Festival yang memadukan retro dan bohemian ini bisa menambah ide outfit untuk kalian kenakan.

Tabik :)

You Might Also Like

19 comments

  1. Lucu banget Nia style nya. Aku ga pede pakai kacamata bulat seperti itu.

    Tampilan coachella yang kusuka sih sudah pasti bandananya. Sama pakaian ala ala bohemian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang headpieace sama boho2nya pada kece2 dan bikin kita pengen ikutan seru2an ke Coachella ya :D

      Delete
  2. Niaaa cubangeet gemeeeshhh♡♡♡♡ *lovestruck* . Aduuuh aku naksir banget sama bajunya masa. Masih ada gak ya?
    Btw awalnya aku kira ini dress gitu masa hehe abis warmanya senada juga kan terus kaya model dress yg pakai karet di pinggang.

    Kutunggu postongan lainnya Nia. Keep inspiring!:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Iffa :*
      Kamuh follower alaztha juga yah? Hihi. Aku suka karna harganya affordable dengan kualitas kain yg ga tipis. Hehe. Eh yg post selanjutnya ttg nonton konser musik klasik, aku pake alaztha juga lho :p

      Delete
  3. keren banget style nya gan .

    ReplyDelete
  4. Gangerti sama sekali masalah fashion mbak, :'( tapi overall saya suka banget sama stylenya hehehe,,, keliatan anggun anggun gimana gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir dan ngasih compliment :)

      Delete
  5. Replies
    1. Makasi agan Adib alah sudi meninggalkan komentar di blog awak. Jadi segan mah :p

      Delete
  6. Replies
    1. Oi mahasiswa sibuk. Awak kini ndak punyo fotografer lai do.. baa klo agan Fadlil jd volunteer? :p

      Delete
  7. Mantap nia nastiti...semakin woke dech kamu. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, makasih. Semoga makin oke beneran, amin :p

      Delete
  8. Kayak kaca matanya boboho ya? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kind of. kalau aku lebih ingetnya Lennon Glasses, yangs ering dipakai John Lennon :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)