Rahasia Hijab Tetap Wangi Sepanjang Hari Ala Laudya Cynthia Bella

11:00

Assalamualaikum. Selasa lalu saya ikutan event salah satu pelembut pakaian yang wanginya mewah itu. Udah bisa nebak kan nama brandnya? Karena saya emang suka pakai produk ini, makanya saya tertarik banger ikut eventnya. Tapi saya heran kenapa di undangannya disebutin kalau kami bakalan diajak ngobrol cantik di bawah terik matahari. Mana acaranya jam 12:00 banget.  Udah gitu bintang tamunya tuh Laudya Cynthia Bella. Masa LCB mau diajak panas-panasan di bawah terik matahari siang bolong? 
Eventnya berlangsung di Eastern Opulence yang emang punya design interior tematik. Dari event ini saya jadi tahu kalau Eastern Opulence punya rooftop yang cakep buat foto-fotoan. Bisa buat acara outdoor juga sih, tapi kapasitasnya nggak terlalu gede ya. Begitu tau ada lokasi foto cakep begini, pada semangat banget foto-fotoan. Nggak berasa lagi terik matahari siang bolong.

Abis itu ada talkshow yang udah saya tunggu-tunggu karena bakal denger sharingnya Bella. Iya sampe segitunya saya beneran nunggu, karena biasanya Bella suka berbagi tips atau info personalnya kalau talkshow intimate gini. Kali ini Bella cerita tentang pengalamannya setelah berhijab. Kalau Bella wangi seharian pasti udah nggak ada yang kaget ya. Ekspektasi semua orang begitu ketemu LCB yang cantik jelita pastinya udah ngebayangin kalau dia wangii. Tapi ternyata Bella juga punya masalah tentang kesegaran hijab dan pakaian kalau pas kepanasan. Saya pikir saya doang yang suka ngerasa keganggu kalau jilbab bau acem kalau sayanya keringetan. Mana saya orangnya emang gampang kepanasan. Susah diatasin nih. Padahal paginya udah disemprot parfum kesayangan. Huhu.

Lalu gimana Bella mengatasi masalahnya? Mamahnya kemudian kebetulan pakai Downy Parfum Collection, ternyata wanginya tahan lama dan tetap segar seharian. Okey, ternyata masalah saya adalah males merendam jilbab yang udah bersih ke pewangi yang stoknya emang ada di rumah. Hehe. Alesannya karena buru-buru sih biasanya. Belum lagi kadang pelembut pakaian itu wanginya ilang kan pas disetrika.
Setelah pikiran itu muncul, ternyata di event ini tuh ada launching produk barunya Downy Parfum Collection yang sekarang disempurnakan dengan Heat Resistant Technology yang menawarkan wewangian mewah khas Downy dengan lebih tahan lama. Abis itu beneran diuji langsung di depan kami semua nih daya tahan Downy baru. Ada dua kain, satu pakai Downy, satu lagi disemprotin parfum mewah. Dicium dulu wanginya ya sama Bella, keduanya enak dan masih strong wanginya. Kemudian kedua kain tadi disetrika dengan suhu sangat panas. Bella ditanya gimana aroma kedua kain.
Di sini kami semua juga ikut nyiumin kainnya satu-satu bergilir. Meski nggak dapat giliran awal, ternyata emang beneran beda jauh gitu wangi di kainnya. Beneran yang pakai Downy baru masih wangi dan segar, yang pakai parfum mewah udah hampir ilang wanginya. Jadi kebayang pengen ngerendemin Downy semua pas abis nyuci bilas jilbab di rumah. Haha. 

Baiklah, ternyata diajak rame-rame di terik matahari tadi tuh supaya kita nggak takut bau asem meski panas-panasan. Ini menginspirasi banget deh. Wujud nyata kepedulian Downy kepada wanita Indonesia yang hidup di area tropis dengan sinar matahari melimpah. Jadi nggak takut aktif beraktifitas nih. Buibu RT jadi nggak malas kalau ada urusan ke luar rumah. Ngga cranky juga kali ya kalau anaknya pada lelarian panas-panasan main ke luar. Karena baju si anak bakalan tetep wangii. Yang kerja kayak saya juga jadi nggak takut kena matahari karena formula barunya Downy yang lebih lama wangi meskipun kita banyak bergerak, yang mana serat kain yang kita pakai di hijab dan baju jadi kegesek-gesek. Ternyata gesekan itulah yang bikin wangi di jilbab kita cepet ilang. 

Selain kawatir wangi hijab kalah ama wangi keringat dari kepala karena kepanasan, saya juga punya masalah agak kekurangan vitamin D yang mana sumber terbaiknya adalah matahari pagi. Kemarin-kemarin saya malas ke luar ruangan bentar buat jalan di lapangan tenis supaya kena matahari. Sekarang jadi semangat dong, kan makin panas makin wangi. Jadi benefitnya ganda nih buat saya, nggak cuma bebas acem, tapi juga jadi agak lebih sehat gaya hidupnya karena berani kena panas matahari pagi.
Barusan itu benefit berdasar pengalaman pribadi ya. Dampak besarnya ke para perempuan lain saya rasa lebih enak ngutip Bella deh daripada saya sok inspiratif, ya kan? Hehe. Berikut penuturan dari Bella:“Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari.”
Gimana pada cocok nggak sama pernyataan dari Teteh Bella? Saya sih setuju banget ya. Downy bisa jadi salah satu support sytem saya di rumah selain laundry langganan. Karena jilbab nggak berani saya masukin laundry, jadi beneran harus kucek sendiri. Kalau hasil kucek sendiri ternyata nggak memuaskan kan jadinya kezel. Hehe. Ternyata wangi pelembut pakaian itu penting banget ya. Tapi nggak sembarang wangi sih, alhamdulillah banget wanginya Downy cocok sama selera saya. Terutama yang Mystique. Teman-teman juga bisa pilih varian lain sesuai selera, ada juga Passion, Sweetheart, dan Daring dengan wewangian sesuai ciri khas masing-masing.


Sekarang nggak takut lagi dong jadi makin aktif dan dinamis, nggak cuma di dalam gedung atau rumah, makin berani mengeksplor kapasitas diri di luar ruangan dong. Kan makin panas makin wangi pakai Downy, hihi. Oiya buat yang mau beli atau restock Downy, tersedia di semua pusat
perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia ya. Kalau mau informasi terbaru tentang Downy bisa kepoin facebooknya di laman ini: www.facebook.com/downyindonesia. Salam makin aktif makin wangi!

Baca juga pengalaman seru Mba Sandra dan Ifa tentang Downy baru ini yuk:
Mba Sandra: Downy Parfum Collection Beri Kesegaran Bagi Wanita Berhijab
Ifa: Ketemu Teteh Bella Di Launching Downy Parfum Collection

You Might Also Like

28 komentar

  1. Waah, aku ikutan nyiumin saputangan ungu yang di setrika sama si Mister, dan wanginya emang beda, lebih wangi yang memakai downy baru, coz makin panas makin wangi, ga takut lagi panas2an ya Mak..

    Btw, salam kenal yaa Mak Nia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mak, ayo panas-panasan, haha. Jadi nggak takut makin aktif di luar ruangan nih. Salam kenal juga ya Mak. :)

      Delete
  2. Sekarang bebas bau matahari deh ya mba karena pakai downy baru ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, keringetnya kalah ama downy yang makin wangi Mak :D

      Delete
  3. Wangi Downy emang mantep ya mbak, inovasinya keren, makin panas malah makin wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ngga kepikiran kalau kepanasan malah bikin wanginya makin menguat. Nggak perlu pikir dua kali buat makin aktif di luar deh :D

      Delete
  4. Sis.. kalau ngga mempan, langsung minum aja downynya biar wangi sebadan-badan hahahah :D
    Ku jg baru tau kalau downy beda sama pewangi kain biasa yg kl semakin panas semakin mendem wanginya, dan demo kemarin meyakinkankuh bahwa downy adalah pilihan tepat buat mengatasi bau apek asi yg menderakuuh hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya disetrika tetep wangi ya, cocok ama musim hujan yang bikin jemuran lama kering dan rawan apek :D

      Jangan diminum atuh Sist, nanti kenapa2 lagii :p

      Delete
  5. Aku suka Daring wkwkwkwkk, dan yes wangi dong. Apalagi skrg belakang rumah suka bakar sampah seenaknya dan kadang bau di pakaian. Tapi pakai si Daring awet lho wanginya, nggak kalah sama asap wkwkwkkw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belom nyoba yang Daring, jadi penasaran denger cerita bisa menang lawan bau asep gini :D

      Delete
  6. Bella dasarnya cantik, jadi difoto lewat samping lagi yium kain pun juga tetep cantik ya. Ehh tapi meskipun cantik dia mau lho foto-fotoan di luar ruangan dan panas-panasan di bawah matahari. Karena ternyata dia sudah pakai Downy yang terbukti tahan lama dan awet wanginya meski kena panas matahari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idungnya ada ya, hehe nda kaya aku :p
      Iya Bella keliatan nyaman banget ya meski pake maxi dress gitu panas-panasan :D

      Delete
  7. Saya suka yang merah dan hitam hehe... Bella seger terus ya keliatannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yang merah enak juga ya wanginya Mba? Coba juga ah kapan2. Iya bener seger dan wangi, makin nyenengin dilihat :D

      Delete
  8. Aku langsung semangat nyuciin lagi jilbab di lemari biar wangi wkwkkwkw anaknya gercep kalo udah suka. Yeayy selalu suka kalo nyobain inovasi baru yg bermanfaay banget buat kehidupan sehari-hari. Thankyou downy! #berasaambassador

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa kali jadi KOL suatu saat ya Fa. Aku juga jadi semangat nyuci padahal malas biasanya mah :p

      Delete
  9. aku ga daftrar ini, padahal waktunya bisa hehehe.. Seru ya ada videonya juga dan bisa sedekat itu sama LCB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi aku ga ikut yang itu, haha ada panggilan darurat :D

      Delete
  10. Sering liat Downy di minimarket dan supermarket, gampang banget ditemuinnya ya. Harganya jg gak terlalu mahal. Cocok buat jaga pakaian supaya tahan wangi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mba harganya affordable banget untuk wangi mewah :)

      Delete
  11. Aku juga ikut nyiumin sapu tangan Yang dipakai demo, dan terbukti emang wangi , lebih tahan lama dari parfume mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba aku juga amaze banget pas itu :D

      Delete
  12. Iyesss bener banget, gak khawatir lagi beraktifitas di luar rumah, pake downy selalu :)

    ReplyDelete
  13. Aku butuh banget nih yang wanginya mewah dan tahan lama meski panas2ab. Apalagi klo lg visit toko dan proyek yekaaan. Hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba aku kalau lagi ngider2 dan pake motor suka banget nyiumin wangi jilbab yang aku pake karna udah direndem downy, hehe :p

      Delete
  14. udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mba yang tahan lama aku setuju. Udah dipakai sampai sore, siangnya kepanasan masih wangii :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram