OOTD JFW 2016 Day 3: I AM A GEEK

12:24


Veil: Qissa Shawl House of Kalila
Glasses: Optik Melawai
Outer: @sheneedshijab
Inner tshirt: River Island (from Pasar Senen thrif market, 20K)
Jeans from H&M (I got 149K only at H&M AEON Mall!)
Bag from Kapuyuak Bukittinggi
Shoes: Topshop

Akhir-akhir ini Jakarta sangat panas sehingga saya memutuskan untuk mengenakan outfit yang nyaman dan bebas gerak untuk dipakai hari itu. Outer berupa long vest masih mendominasi runway di manapun. Termasuk dalam Jakarta Fashion Week 2016 ini. Jadi saya rasa akan cocok jika mendatangi event tersebut dengan outer berlengan pendek setelah bosan dengan yang sleeveless dan yang berlengan panjang. Jika suka dengan outer-outer yang banyak dipakai oleh selebgram favorit atau rancangan designer tertentu, go get yours sebelum musimnya berlalu. Pilihan long vest polos tentu akan lebih menguntungkan karena bisa digunakan meski nantinya outer tidak lagi menjadi epidemi seperti sekarang.

Innernya saya memakai tshirt bermotif stripes yang juga cocok digunakan pada musim apapun.Stripes adalah pilihan basic yang aman. Salah satu must have item untuk tampil chic. Bisa di mix&match sesuai trend. Tshirt bersahabat untuk cuaca panas karena relatif menyerap keringat. Kaca mata yang saya kenakan memang kaca mata minus yang saya pakai sehari-hari. Namun ternyata dengan aksen ikatan di bagian depan outer dan loose pada bagian belakangnya, ditambah oxford boots menimbulkan kesan nerd pada tampilan ini. Jadilah saya nampak seperti geek hari itu. 

Sebagai tambahan pada postingan OOTD/Style, saya akan sedikit berbagi informasi mengenai referensi pakaian affordable yang berkualitas pada keterangan di mana saya mendapatkan item tersebut. Untuk berpenampilan stylish sesuai dengan apa yang kita mau nggak harus mahal kok. Kita bisa mensiasatinya dengan membuat sendiri atau belanja di thrift shop. Suka fashion nggak melulu harus mengeluarkan banyak dana. Be smart spending your money ;)

Do you think this style matching me? Have a good day :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. Ih keren Mbak Nia OOTDnya. Paling suka outernya sama sepatunya! Aslik quirky bener jadinya. Kerennn..
    @danirachmat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Mas Danii.. keren ih tau quirky segala. Warbiyasaak :D

      Delete
  2. Iyaaa... gerah bgt jd pake baju yg nyaman ya kannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bu Yuu.. pas masuk sency nya langsung makces deh :)

      Delete
  3. keren foto fotonya kayak model hijabber :) salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. uuu love banget sama gaya ini. SukAAAK!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram