Tips Tampil Casual dan Kece Untuk Para Cowok

02:20


Fashion pria beberapa tahun yang lalu cukup berbeda dengan saat ini. Jika sebelumnya fashionista pria cenderung terlihat lebih suka tampil apa adanya, saat ini kaum pria sudah terlihat semakin stylish dan tampak lebih peduli dengan penampilan. Mulai dari tatanan rambut, pakaian yang dikenakan, hingga berbagai macam aksesoris yang dipilih, sekarang sangat beragam. Apalagi setelah ada pengaruh Korean Wave, cowok makin peduli penampilan.
Supaya lebih relate, foto dalam post ini dari adik saya semua (karena dia cowok, hehe)
Tapi, namanya juga cowok ya, meski udah usaha tampil maksimal dengan mengubah style, tapi kadang tetap ada yang belum cucok dalam berpakaian, kesannya jadi asal comot gitu walaupun tampilan rambut biasanya udah keren. Nah, buat teman-teman cowok yang suka dengan gaya santai, ada beberapa tips memilih fashion pria yang casual agar terlihat kece nih. Simak yuk biar makin keren dan menarik setiap hari.

PilihAksesoris yang Berkarakter Agar Tampil Beda Tanpa Terlihat Norak


Fashion pria pun punya banyak pilihan aksesoris yang bisa dipilih untuk menyempurnakan penampilan. Pilih aksesoris yang unik agar kamu tidak pasaran. Bisa dengan pernak pernik bergaya etnik.
Sesuaikan juga aksesoris yang dikenakan dengan kebutuhan. Misalnya, kalau butuh tas untuk membawa buku-buku atau alat tulis saat akan pergi ke sekolah atau kuliah, atau mungkin butuh tas untuk membawa gadget dan keperluan lainnya saat travelling, bisa memilih tas selempang pria yang sesuai sama kepribadianmu. Biar gampang, bisa cari dan beli online aja.

Koleksi Kaos Polos


Seperti yang pernah saya tulis di postingan fashion pria sebelumnya tentang 5 jenis atasan yang wajib dimiliki, thsirt atau kaos polos masuk dalam salah satu daftar yang kudu dipunya. Apalagi kalau umur udah di atas 20-an ya. Sebaiknya punya karena kaos sablon kadang kesannya childish, hihi. Kadang kurang kece juga. Salah satu kelebihan kaos polos tuh bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit karena bentuknya yang minimalis. Gaya fashion pria yang satu ini bisa terlihat simple tapi bisa juga tampak keren.
Kaos polos berwarna hitam atau putih atau warna-warna favoritmu bisa dipadukan dengan celana jeans untuk tampilan casual yang everlasting. Jika ingin terlihat sedikit lebih maskulin atau lebih stylish, bisa ditambahkan layer. Misal, dengan menggunakan kemeja atau jaket denim (jaket jeans) sebagai luaran.

Sepatu Kulit Andalan


Lagi-lagi kalau udah berusia 20-an ke atas, sebaiknya mulai punya sepatu kulit ya selain sneaker. Karena sepatu jenis ini memiliki kesan elegan. Bahkan bisa naekin prestise juga lho. Sudah lewat masanya pakai sandal kalau udah mulai bekerja ya. Meski sandal sangat nyaman, kalau mau lebih menarik dan fashionable dalam tampilan casual, bisa pilih sepatu kulit aja. 

Belanja Online Lebih Nyaman dan Hemat

Kalau belum punya ketiga fashion items tersebut, teman-teman nggak usah repot-repot mengalokasikan waktu dan tenaga untuk pergi belanja. Apalagi cowok kan suka malu yah kalau lagi lihat-lihat malah disamperin sama yang jagain toko, hihi. Kalau mau lebih nyaman bisa belanja di toko online aja. 

Belakangan ini toko online adalah solusi paling tepat jika ingin berhemat. Banyak yang memasang harga oke plus sering ada promo yang ramah di kantong. Ada diskon dan berbagai penawaran menarik lainnya seperti cashback serta gratis ongkos kirim. Tapi jangan kalap juga ya gaes, hihi.

Salah satu aplikasi e-commerce andalan untuk belanja online yang ada di smartphone saya adalah Bukalapak. Saya utamakan buka aplikasi tersebut soalnya hampir semua yang saya inginkan ada di toko online yang satu ini. Jarang saya tidak menemukan apa yang ingin saya beli. Tidak hanya lengkap, olshop yang satu ini juga selalu menawarkan promo menarik setiap hari yang bisa kita manfaatkan untuk berhemat. Sekian postingan kali ini. Have a good day. 

You Might Also Like

9 komentar

  1. Abah tuuuh, sekarang terkena dampak belanja online hahahah, tapi emang sih belanja online memudahkan buat cewe maupun cowo, yang utamanya bisa milih2 barang sambil kerja, ngga perlu antri bayar dan ribet nyari parkir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul Mba, haha. Suamiku juga tuh beli sepatu kulit sama kaos onlone terus. Bahaya yah. Haha :D

      Delete
  2. KEREN BUANGEETTT thanks tipsnya yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Modelnya kok bukan Bapak wkwkwkwkwk, berhubung belum punya pasangan sementara ditampung lah ya :D
    Tapi emang klo aku perhatiin sekarang banyakan belanja online, temen-temen di kantor yang 80% populasinya bapak bapak muda dan cowok cowok muda pada lebih demen belanja online dibanding yang cewek wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang Bapak-Bapak demen belanja online juga yah. Hihi. Bapak Kai kalah fesyenebel sama Om Kai, wkwkwk :p

      Delete
  4. Tipsnya kece badai. Ini keperluan dasar kaum cowok setidaknya di atas 20 tahu. Hehehe ... Dan kenapa mereka jadi demen belanja online? Karena tidak perlu ke toko/mall, berhadapan sama orang banyak, dan jelas lebih nyaman kalau online 😁😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keperluan cowok 20an ini Mba, hehe. Bener banget cowok tuh kikuk ya kalau dideketin sales toko yg lg standby. Jadi lebih nyaman belanja online buat memenuhi kebutuhan fashion mereka :D

      Delete
    2. Betul hahaha kalau ngelihat meme soal cowok nganterin cewek belanja, kelihatan banget cowok itu malesnya minta ampun berada di pusat perbelanjaan hahaha :D makanya belanja online jadi solusi terbaik :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram