Jembatan Kota Intan

Berkunjung ke Kota Tua bagi saya yang tak tinggal di Jakarta, merupakan kesempatan yang langka. Oleh karena itu, spot yang mungkin biasa-biasa aja bagi orang lain seperti Jembatan Kota Intan, menjadi menarik sekali bagi saya. Kala itu saya sedang gemar foto-foto Outfit of The Day meskipun saya belum terlalu pintar padu padan pakaian. Jembatan ini cocok sekali menjadi background foto karena keklasikannya.
Saya menuju ke Jembatan Kota Intan dengan jalan kaki dari Kota Tua. Agak jauh sih, tapi lumayan menyenangkan juga menyusuri Kota Jakarta dengan ritme pejalan kaki. Lebih banyak detail yang bisa ditangkap mata. Barangkali jika saya lebih berani, akan lebih menyenangkan lagi jika saya berinteraksi dengan penduduk sekitar.

Jembatan Kota Intan merupakan salah satu bangunan unik peninggalan Belanda. Tempat ini sering dijadikan spot foto pre wedding. Saya pede-pede aja nyempil foto OOTD.

Outfit untuk dipakai ke sini menurut saya cukup yang casual saja. Tshirt dan cullotes pants dari bahan kaos membuat saya nyaman menghabiskan waktu dan berjalan-jalan di sekitar kawasan ini. Sepatu bisa menjadi pilihan nyaman supaya kaki terlindungi dari terik matahari. Saya memilih sandal karena sepertinya lebih cocok dipadukan dengan cullotes pants.
Semoga jembatan ini akan tetap terjaga kebersihan dan kekokohannya. Saya suka warna cat jembatan ini, cokelat tua. Warna yang matang. :)

2 comments:

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.