KARNIVOR, Tempat Makan Steak Enak di Bandung (nggak Bikin Kantong Jebol)

11:06

Are you Carnivores?

Steak itu jadi lebih nikmat disantap di tempat yang berhawa dingin. Makanya pas ke Bandung untuk pertama kalinya, saya langsung mampir ke KARNIVOR. Informasinya saya dapat dari googling lalu blogwalking. Beberapa bloggers menyarankan tempat ini sebagai salah satu kuliner Bandung yang patut dicoba. Karena saya penyuka steak, HARGA adalah pertimbangan pertama yang membuat saya segera memasukkannya dalam "must visit place to eat." Review-review pada bilang Karnivor enak, tapi harga steaknya cuma sekitar 55k. Jadi penasaran beneran enak apa nggak. Waktu itu mikirnya kalau misalnya nanti rasanya di bawah ekspektasi yasudahlah ya, kan harganya juga separuh steak favorit di Bintaro. If you never try you'll never know.

Setelah kembali ke sana untuk kedua kalinya, saya jadi berani ngomongin di blog. Soalnya udah mengajak segerombol teman-teman saya ke sana untuk mencicipinya juga. Daaaan mereka pun suka. Jadi steak di Karnivor emang enak banget Saudara-Saudara! Pilihan minumannya juga sangat menyegarkan. Banyak varian minuman lainnya yang bisa dipilih sesuai selera.
Makan di dalam Kanivor itu rasanya seperti di bawa ke alam bebas, padahal sebenarnya sedang berada di lokasi indoor. Banyak tanaman dan ada pohon besar di dalamnya. Foto di paling atas adalah sirloin (39k) dan tenderloin steak (45k) yang saya coba di kesempatan pertama kunjungan ke sini. Karena enak dan murah, jadi nagih ke sini lagi deh. Lalu di situ ada foto nasi goreng karnivor (29k). Ya, nasi goreng. Yang memesannya adalah teman saya yang pesan nasi goreng di Lutung Kasarung Dusun Bambu. Saya cukup takjub dengan pilihan makanannya. Nah di kesempatan kedua saya nyobain beef tongue steak (49k). Lidah sapi, geli nggak sih? Tapi ternyata rasanya enak lho. Lembut banget di lidah, tapi pas digigit berstektur juga. Ada beberapa pilihan saus yang bisa dipilih sesuai selera untuk setiap varian steaknya. Untuk pilihan minumannya saya selalu memilih varian yang mengandung unsur mojito. Strawberry Mojito (22k) atau longan mojito (25k) untuk menetralisir  rasa daging di tenggorokan. Pitcher di bawah bukan buat rame-rame lho, itu untuk diminum oleh saya sendiri. Hanya tersedia setelah pukul 14:00, namanya Jungle Punch dengan harga yang sangat affordable, hanya Rp29.000 saja. 

Kalau sudah bosan dengan somay, batagor dan nasi kalong, boleh banget nih jadiin karnivor sebagai destinasi kuliner bandung bareng keluarga atau sahabat tercinta.  

Lokasi:
Jalan Riau No. 127 Bandung
Buka mulai pukul 11:00

You Might Also Like

15 comments

  1. Wah manteb,,, konsep tempatnya memang bagus. Kayaknya yaw benar - benar enak makanannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain enak harganya juga cukup bersahabat Mba :p

      Delete
  2. Aku juga pernah makan disini ni. Tepat pewe, harga termasuk murah tapi rasa aku tetep suka holycow hehe.. Selera yaaa.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya nggak apple to apple sama holycow, harganya aja separuhnya. Dengan harga segitu udah worthed banget dibandingin dengan steak2 lain kan ya :)

      Delete
  3. wuih, steak harga segitu, di mataram udah murah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di mana-mana kayaknya ini masuk kategori yang murah tapi ga murahan, soale rasanya amsih endeuss banget, trus tempatnya oke dan strategis. Pelayanannya juga ramah. Oks banget ya :D

      Delete
  4. wuih liatnya aja udah ngiler ya Mbak, hehe.
    Eiya kapan-kapan meet up yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang enak Mba, bikin ngilerr... Hayuk Mba, email aja ke sarianstitinia@gmail.com buat tukeran kontak ya ;)

      Delete
  5. Lewat sini beberapa kali belom sempet nyoba aja.....Abaaaaaanggggggg nih ada steak murce tapi enak #tarikabangkebandunglagi ha ha ha

    itu pitcher biking ngiler #gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pitcher bikim yg minumnya banyak nggak rugi. Haha

      Delete
  6. Pernah makan disini juga, enak hehehe
    Tp gw geli sm lidah sapi lho, ngebayangin nya kok ya ga tegel makan nya huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas pesen dan mau makan aku jg geli Mba Yeye, pas lagi makan mencoba ngilangin imajinasi aneh2.. haha. Lumayan enak kok, beda aja gitu teksturnya, kan tenderloin sirloin udah biasa. Haha :p

      Delete
  7. Namanya saja karnivora, pasti daging semua nih isinya steaknyah..lumayan mahal ya..tapi klo original sih oke nih mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini harganya di bawah steak sekelasnya, tp udah enak. Yang lain di atas 80 ribuan biasanya:D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)