Say "Hello" to L.tru Fashion Show 2017

Assalamualaikum. Ngobrolin fashion yuk. Yang ringan-ringan aja biar nggak perlu repot mikir. Teman-teman sudah menemukan personal style masing-masing atau belum? Saya secara tak sengaja menemukan ciri khas atau personal style ketika ngobrol dengan Mas Dani Rachmat sewaktu kolaborasi bikin postingan ini. Nah dari situ saya baru sadar kalau saya sering berpakaian yang merepresentasikan preppy style. Preppy ini kurang lebih ada sedikit aksen formalnya, mirip arti harfiah preppy yang artinya penuh persiapan. Mungkin karena pengaruh kerjaan kali ya jadi gayanya kebawa-bawa ada formalnya dikit. Setelah tau personal style saya gimana, ternyata jadi lebih terarah ketika mau belanja pakaian dan nyari brand untuk referensi. 
Salah satu brand yang cocok untuk preppy style ini tuh L.tru. Udah pada kenal belum? L.tru baru meluncurkan koleksi teranyar dengan tajuk "Hello" untuk tahun 2017 sebanyak 48 pieces yang bercirikan: tailored illusions pada 18 April lalu. Tailored illusions pas banget nih buat pecinta preppy style kayak saya. Tapi tenang aja buat yang lebih suka casual look yang lebih santai, garis tailored dari L.tru ditampilkan dengan fun, seperti kerah sebelah, ilusi manset lengan, cutting yang asimetrik. Jadi nggak terlalu formal. Bisa dikenakan untuk travelling, acara santai, dan bahkan arisan.
Warna yang diolah dalam koleksi ini mulai dari warna-warna natural dengan sentuhan warna pop, bauran warna pop seperti kuning, biru dan oranye yang menyegarkan. Beberapa koleksi juga berwarna monokrom dengan sentuhan merah dan hijau emerald (yang hijau emerald nggak ada yang saya tampilkan, hehe).
Palet warna tadi merepresentasikan tema "Hello" yang membawa pesan berbagi kasih sayang, kebaikan, dan persahabatan (to share Love, Kindness and Friendship). Kebetulan saya datang ke pagelaran busana dari L.tru dengan teman-teman kesayangan nih, jadi berasa lebih relate sama koleksi Hello.
Penasaran nggak sama nama L.tru? Ternyata "L"-nya berasal dari kata "elle" Bahasa Perancis yang artinya she/ dia (perempuan). Sedangkan "tru" berasal dari Bahasa Inggris "true" yang artinya benar. Jadi inget slogan "wanita selalu benar!" Haha. 
Jadi koleksi L.tru, insyaAllah dikonsepkan “tidak pernah salah.” Setiap helai koleksinya dirancang untuk personal, baik yang menyukai gaya sporty, feminin, minimalis, ataupun yang lebih “berwarna.” Bisa dibilang L.tru cocok sebagai statement untuk menyokong karakter diri sesuai minat masing-masing pelanggannya. Cocok untuk yang suka kepraktisan di gaya hidup urban, baik untuk yang kerja kantoran maupun para ibu rumah tangga. So, which one your favorite style?

28 comments:

  1. Asik banget ya artinya: perempuan gapernah salah :))))

    favorit bgt nih ltru outer2nya sama atasan asimetriknya. Ku sukaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka casual looknya yang santai tapi chic :D

      Delete
  2. Meciingg bgt sm gayanya Nia yaaa. Tsakep smua.

    ReplyDelete
  3. Wuaaah. Nia, lama gak maen ke sini makin keren loh postingannya. Poto-potonya keren-keren dan narasinya juga bagus. Makasih ya disebut jugaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Mas Daniii, terbang nih dibilang makin keren sama Mas Dani, hahaa

      Delete
  4. iya cocok nih koleksinya LTru dengan gayanya Nia

    ReplyDelete
  5. Desain modest wear makin lama makin keren dan effortless ya...
    Desainnya Ltru ini cocok banget sama kamu. Niiaaa Kece! ;D

    ReplyDelete
  6. Kesannya berlapis-lapis atau berlayer gitu baik pola maupun warna, tapi tetap keren yach. Kamu cocok bangat dech Nia dengan gaya seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Adel, L.tru kayaknya suka banget layering. Outernya mrk mayan kece2, makasi Mba Adeel :*

      Delete
  7. eakkk cantik cantik modelnya. tarek mang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, asal jangan tarik tambang ya. Haha. Thanks btw :)

      Delete
  8. keren-keren banget ya koleksinyaaaaaa <3 Naksir outer-outernyaaaaaa

    ReplyDelete
  9. Naksiir ih sama baju yang dipake sama Nia :)

    ReplyDelete
  10. Ngopi di rumah dg kopi ala cafe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maz komen di postingan yang salah, haha. Anyway iyes jadi ngopi ala cafe di rumah :D

      Delete
  11. Ini gayanya nia niiih, banyak bajunya yang di nia cocok pasti deeeeh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yg di aku pas bgt ya Mba, lha kok memuji diri sendiri. haha

      Delete
    2. Hahahaha iya tp bener emang pas. LOL

      Delete
  12. aku kalau liat style nya L'tru yang edisi ini kenapa dipikiran bilangnya "style nia banget" hehehe... kece kak ootd nya sukaaaaa sekali x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah klo itu karena koleksi yg aku tampilin yg sesuai seleraku Ingga. Haha. Aslinya sih yg lainnya banyak untuk penyuka gaya lain :D

      Delete
  13. kalau buat kerja di perkotaan fashion semacam preppy yang tadi dibilang Nia cocok ya, formal tapi gak kaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ev, masih keliatan casual :D

      Delete
  14. Jeng...kamu banget ini mah, lebih fresh sama hijab nya yang beda gaya dari biasanya. Seneng liat gaya mu, nek aku nggo kok yo bubar...ndak cucok hahahaha :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.