Fashion Nation 2015, The Blooming Colors: ETU

08:58

Tanggal 17 April lalu saya berkesempatan untuk datang di event Fashion Nation yang merupakan perayaan ulang tahun Senayan City, Jadi Fashion Nation digelar setiap tahun oleh mall bergengsi tersebut sebagai wujud selebrasi pertambahan usianya. Khusus pada hari jum'at ini sehari penuh acara diisi oleh Wardah yang mengangkat tema The Blooming Colors. Rupanya wardah juga memperingati 20 tahun kontribusinya dalam dunia kosmetik IIndonesia dengan terus mengedepankan kehalalan produknya.

Saya hanya menghadiri satu rangkaian acara yang terdiri dari peragaan busana dari empat designer muslimah yang digandeng wardah. Ada Restu Anggraini, Norma Hauri, Irna La Perle dan Ria Miranda. 

Dalam post ini saya baru akan membagikan foto dari koleksi ETU karya Restu Anggraini yang baru pulang dari Marcedes Benz Show di Jepang. Luar biasa sekali Kak Etu, dalam usia yang masih terbilang muda, sudah membawa karyanya ke kancah internasional.

Adapun beberapa karya yang ditampilkan pada event ini kebanyakan berupa warna-warna elemen tanah seperti hijau, kuning gading, abu-abu, coral dan coklat. Duh warna-warna ini kan cocok banget ya buat ngantor. Pas untuk PNS yang sepantasnya memakai warna yang mengesankan kesederhanaan. Mana designnya memang ditujukan untuk office style. Jadi menariknya dua kali lipat. Pengen balik ngantor lagi terus ngganti koleksi baju kantor ke brand ETU ini. Hihii.

Outer, cape, long vest banyak ditampilkan dalam event The Blooming Colors kemarin. Semuanya sedang ngetrend saat ini. Apalagi long vest, saat ini sedang benar-benar booming. Pengen beli long vest tapi long lasting nggak ya ntar? Soalnya saya pengennya kalau beli sesuatu yang long lasting jadi nggk dipakai saat ini aja karena trend sesaat.

Nah ini dia silakan dinikmati karya-karya Kak Etu yang tegas dengan clean cutting yang elegan ;)
Foto oleh Gilang Romadhon

You Might Also Like

6 komentar

  1. Hmm cantik-cantik modelnya. Apa tema bajunya berdominan warna abu dan putih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dominan warna earth tone kayaknya Mba :)

      Delete
  2. Beneran bikin ngilerrrr mbak2 kantoran ini koleksinya etu yaaa nia

    ReplyDelete
  3. Kerudungnya mengingatkan ku pada kerudung ibuk-ibuk pejabat.. Hihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaya Buibu pejabat lagi ngetrend Beb kayaknya XD

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram