I've been Very Happy There

09:07

Minggu lalu saya menghabiskan waktu di Batam. Alhamdulillah banget dapat tugas ke sana karena saya suka sekali suasana yang berbeda, apalagi ketemu teman-teman baru yang super asik.

Seiring berjalannya waktu saya semakin pengeluh, sensitif dan cengeng tinggal di Padang, saya merasa terlalu sensitif untuk berinteraksi dengan behaviour action masyarakat sini, yah meskipun saya sadari masih banyak juga orang-orang yang sangat baik ke saya, iam very gratefull of them.. Kemudian saya mengenang baru minggu kemarin saya sangat gembira dan selalu tertawa lepas di Batam... Senang bisa dipertemukan dengan teman-teman seperti mereka sambil menenggak ilmu yang super bermanfaat dan menggugah semangat saya bekerja di instansi ini :)

Jarang-jarang lho ya saya share kehidupan pribadi. Hope u'll be enjoy ;)

Playing at rooftop
Bang Bobby dan Bang Zul takmau kalah eksis dari cewek2

Marjono Style, Bang Bobby tetep yaa

Background Pacific Palace Hotel, kapal bentuknya 

Candid

Full formation rooftopers :D

Kami diasramakan di Harbour Bay Amir Hotel yang emang berlokasi di Harbour Bay, Sei Jodoh Batam. Hotelnya ada 10 lantai.. Rooftop ini ada di lantai 10.. Sunset dan sunrise dari lantai 10 ini keren banget, kalau sempat menginap di sini saya sarankan tungguin deh tuh sunsrise atau sunsetnya. Saya dapat room 702 yang menghadap ke Singapura *tsah*.. yaa maksudnya Singapur keliatan gitu lampu2nya, hehe... Deket jendela pula.. Best view at room 702.

Karena kami diklat, waktu untuk bisa keluar cukup minim, jadi kenangan yang paling keren bagi saya adalah ketika kami nongkrong bareng di De Patros, salah satu cafe di Harbour Bay di belakang hotel ke arah kanan. Live musicnya keren banget, bandnya lah ya yang keren banget, semuanya suaranya bagus dan unik, semua bisa nyanyi gantian tergantung tipikal lagunya, yaa cuma pemain perkusi aja yang gak nyanyi, mungkin karena susah kali ya nyanyi sambil perkusian :p

Eniwei i love Batam, klo boleh milih saya di sono aja dah tugasnya, wakakkakaa ngarep... .____.

All photos taken by: Danis

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)