Fashion Nation: Koleksi Ria Miranda dan Dian Pelangi

12:59

Assalamualaikum,
Udah lama juga ternyata saya nggak nulis event report maupun fashion, tentu saja karena travelling lebih sering saya jalani dibandingkan kedua event girly tersebut.

Kemarin, hari Jumat tanggal 28 Maret 2013 pertama kali bagi saya nonton fashion show gitu, apalagi yang lagi parade busananya designer favorit para hijabers (hijabers bagi saya yang merujuk pada artian positif, bukan anak gahul yang sekadar mengikuti trend berjilbab, tapi insya Allah yang niat berhijab secara kaffah namun tetep ingin penampilannya menarik sebagai wujud ekspresi diri, aseek :p) yakni Uni Ria Miranda dan Dian Pelangi, bersyukur banget dong bisa nonton gratis fashion shownya.

Ceritanya kenapa saya bisa hadir dalam event tersebut tentu saja karena Ibu Wakil Ketua Hijaberscomm Padang yang ajak saya, ditambah lagi teman lain dari hijabersomm Padang, Kak Ii bakalan dateng juga, kebayang deh serunya silaturahim dengan mereka. Hidung meler dan flu pun saya abaikan, sembuhh insyaallah.

Menurut pendapat saya pribadi, event ini kurang kenceng soundingnya soalnya kemarin yang datang cuma sampe taraf penuh aja, nggak membludak. Padahal follower sosial media Uni Ria dan Dian Pelangi kan banyak banget. Malamnya bahkan ada fashion show Barli Asmara yang pastinya banyak ditunggu kalangan fashionista Indonesia. Publikasi yang saya lihat cuma di instagram @info_riamiranda dan searching2 di twitter @wardahbeauty, itupun setelah dikasih tau kak Ika baru nyari. Tapi ternyata wartawan yang datang banyak banget, sempet bikin saya grogi jg padahal wartawannya juga ngga ngapa2in dan nggak bakalan merhatiin saya deh.

Akibat bad habit saya yang suka last minutes, di waktu saya semestinya siap2 tiba2 ada abang service first media datang ke kostan, saat itu nggak ada satu pun adek kostan di rumah. Akhirnya saya yang nungguin, keberangkatan saya jadi molor dan ketinggalan bus Trans Bintaro yang jam 12, jadi ngikut yang jam 1 siang, padahal jadwal acaranya jam 1. Fyi enak banget ya jadi warga Bintaro, mau ke Senayan City nggak usah repot naik taksi sendirian, tinggal naik Trans Bintaro dari BTS. Rutenya BTC-PIM-Ratu Plaza-Plaza Senatan-PIM-BTC. Tarifnya Rp 13.000,00. Busnya full AC dan lumayan nyaman. Saya tinggal turun di halte Plaza Senayan dan nyebrang ke Sency. Pulangnya juga tinggal nunggu di sekitar halte Senayan City.

Tepat jam 2 saya sampai Senayan City, karena nggak rame2 amat saya malah berlama-lama di toilet padahal acaranya di Atrium. Saya ketinggalan fashion show Uni Ria Miranda dong, datang-datang udah shownya Dian Pelangi (saat baru tiba di atrium tentu saja ngga nyadar kalau udah ketinggalan). Tapi untungnya para model yang membawakan karya Uni Ria keliling bareng model yang membawakan koleksi Dian Pelangi, jadi saya masih bisa melihat karya-karya yang ditampilkan Uni, nanti bisa dilihat videonya do bawah yah :)

Uni Ria mengusung koleksi "Haru" dengan tema musim semi di Jepang, seperti biasa bahannya jatuh dan adhem, warnanya pastel lembut bener, kawaaaiiii desu....

Sedangkan Dian Pelangi mengusung tema "Pop Batik" dengan warna warni yang cheerful. Berikut beberapa foto koleksi Pop Batik yang masih sempat saya abadikan:
Dan berikut videonya :)

video
Setelah fashion show Dian Pelangi digelar, acara diselingi dengan hiburan dua buah lagu yang membuat kita semangat dari Marshanda. Sekarang ini Marshanda merupakan brand ambasador Wardah Kosmetik, sponsor acara ini, sama seperti Uni Ria serta Dian Pelangi juga menjadi brand ambasador Wardah Beauty.
Sampailah kita di parade bersama dari dua designer tadi, fiuh untung aja ada agenda ini, hehehe
Uni Ria
                                video

Seusai acara tadi ada jeda waktu sebelum launching koleksi wardah kosmetik terbaru yang bertemakan "Eye Expert". Di jeda waktu tadi alhamdulillah ya saya sempet cipika cipiki sama Uni Ria, tentu saja disponsori oleh Kak Ika yang superr baek hati memperkenalkan saya ke Kak Ria, kebetulan selama saya tinggal di Padang ketika saya pulang atau liburan malah pas jadwal kedatangan Kak Ria ke Padang, Uni Ria humble banget, bahkan beliau komen di foto yang saya posting di instagram lho, hihihi

Keberuntungan selanjutnya adalah saya bisa ikut foto sama rombongannya Kak Fifi Alvianto dan Kak Lulu Elhasbu yang sepertinya sebagian merupakan HC Jakarta. Saya mengidolakan Kak Fifi sebagai enterpreneur wanita sekaligus Ibu yang luar biasa dari dua balita cantik, apalagi blognya juga bagus, jadi seneng banget waktu bisa ketemu langsung dan foto bareng, haha. Karena fotonya belum dapat dari Kakak Ika maka saya capture foto dari instagram Kak Lulu Elhasbu yang di regram oleh Kak Ika lalu oleh saya :p
 Nah terakhir tentu saja foto narsis kami bertiga, saya Kak Ika dan Kak Ii...

See yaa ^^

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)