Kuliner Bintaro: Pasta Pasti

10:32

Belakangan ini saya lagi suka nyoba beli voucher di Living Social, terutama voucher makanan. Setelah sebelumnya saya ditraktir teman yang beli voucher dan ternyata lumayan enak, saya pun mencari-cari voucher makan jika kuliah sampai menjelang jam 5 sore yang artinya bakalan nggak sempat masak buat buka puasa.

Kamis lalu saya dan Ecci, teman serumah saya, tertarik sama kupon diskon Pasta Pasti. Siang beli kupon di sela jam kuliah, sorenya langsung meluncur ke sana. Karena hectic kuliahnya, seharian belum buka Path (halah), maka saya malah ngePath dulu sesampai rumah dari kampus, bukannya langsung siap-siap padahal udah jam 5, hihi. Dengan segala distraksi lainnya akhirnya Ecci yg jd korban heboh ngeprint di rental karena udah jam 5:45. Pemilik rental udah mau ke masjid, rentanya udah mau tutup, udah mau siap2 buka puasa. Setelah print langsung deh ngebut sampai sektor sembilan. Tapi kami nggak nemu-nemu si Pasti Pasta ini. Hasil googling saya sih lokasinya dekat dengan pasar modern, tapi sampai McD ga ketemu juga. Akkhirnya saya putar balik, masuk ke pasmod tapi tetep nggak ketemu. Ecci pun nelpon Pasti Pasta dan dikasihtau lokasinya setelah McD, iya McD lurus lagi dikit, kalau dari sektor 5 ada di kiri jalan.

Kami ambil paket A (2pax), fotonya kaya gini di living social.

Pasta Pasti ini lokasinya di pojokan kios atau ruko gitu, sebelahnya ada laundry, ga terlalu besar, waktu kami ke sana hanya kami pelanggannya.Serasa cafe milik berdua sahaja.

Karena kami sudah telat berbuka sedangkan makanan belum siap, padahal udah laper plus haus banget, maka Ecci minta dengan sopan agar Lemon Tea nya segera disajikan, saya yang emang banyak minumnya kalau lagi makan di luar gini tentu saja langsung menandaskan segelas lemon tea, lalu es krim coklat yang menyegarkan pun tersaji, kami rumpi-rumpi sembari menunggu pastanya yang agak lama.

Ecci memesan Penne, kami makan berdua, ternyata ga nampol, yaiyalah abis puasa ya. Jadi nggak kenyang. Kami lupa foto Pennenya tapi sama persis seperti yang didisplay di Living Social. :)

Beberapa waktu kemudian pizza-nya datang, tipis seperti di Italia, tanpa toping tapi seger sih dan crunchy gitu, meski tipis ternyata kami ga abis, masih sisa dua potong, saya ga sanggup lagi maksain, secara udah minum dua gelas, hahaha. Ternyata makanan Italia gini mengenyangkan juga ya.

Taste: 
So so (enak tapi nggak istimewa) saya beri nilai 7,5
Come Back Again?
No kalau pakai harga reguler, kalau ditraktir gapapa deh ayok :p

Kelebihannya Pasti Pasta adalah mereka berani mengclaim bahwa semua masakannya bebas MSG. Saya kebetulan emang anti MSG. Sebisa mungkin menghindari MSG kalai makan. Makanya sering masak sendiri meski jadi keteteran nugas.

Pasta Pasti
Jl.Bintaro Utama IX No. 10E
Bintaro Jaya Sektor 9
Tangerang Selatan
Telp: (021) 7121 9363 / (021) 7121 9373

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)