Warm Up Your Style with Bomber Jacket

Assalamualaikum. Hujan deras yang mengguyur hampir setiap sore membuat saya ingat dengan bomber jacket, kemudian ingin memakainya supaya merasa lebih hangat. Selain manfaatnya, bomber jacket juga membuat kita tampil lebih fashionabe lho.

Mix and Match Bomber Jacket

Selain bisa dipadukan dengan celana jeans seperti yang saya pakai, flare jeans dan boots juga akan membuat tampilan dengan bomber jacket semakin edgy. Bomber jacket juga mudah dipadukan dengan berbagai bawahan lainnya. 

Untuk bomber jacket yang potongannya hanya sampai atas pinggang bisa dipadukan dengan inner t-shirt favorit dan bawahan pelated skirt yang sekarang sedang trend. Bomber jacket juga akan cocok dijadikan luaran casual dress dengan warna senada.

The Military Bomber Jacket

Bagi penyuka tampilan bold, kalian bisa memilih bomber jacket berwarna gelap atau berwarna hijau army seperti yang saya punya. 

Sedangkan untuk yang suka tampilan lebih kalem dan manis, pilih bomber jacket berwarna pastel. Padukan dengan warna pastel lainnya mulai dari pakaian dan bawahan atau dress, juga aksesoris yang dibawa. Dijamin si pemakai akan tampil lebih girly dengan bomber jacket.

Choose The Comfort Fabric

Bomber jacket tersedia di pasaran dengan beragam material. Designer lokal maupun raksasa retail produk fashion semuanya punya produk bomber jacket dengan design dan detail masing-masing. Saya sengaja pilih yang polos supaya mudah dipadukan dengan fashion item lainnya.

Selain design dan detail, cobalah merasakan material bomber jacket ketika mencobanya. Saya lebih suka bomber jacket yang tidak membuat kepanasan saat dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti naik motor. Tapi saya juga memilih bomber jacket yang cukup tebal supaya tidak kedinginan saat di pesawat. 

Jika ingin memakai bomber jacket untuk mempermanis penampilan saja, maka bomber jacket yang berbahan ringan (light) bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilih material dan design yang sesuai kebutuhan dan kegiatan kita sehari-hari supaya bisa sering dikenakan dan tidak mubazir :D

Warm Yoursef With Bomber Jacket

Hujan setiap sore yang mengguyur hampir seluruh wilayah Indonesia membuat bomber jacket sangat cocok dikenakan untuk melindungi tubuh kita dari paparan angin dan hujan. Bomber jacket juga mudah dipadukan dengan pakaian kerja sehari-hari dan bahkan membuat si pemakai akan tampak lebih chick. 

Kita tak tahu kapan bertemu calon relasi bisnis, atau calon pendamping hidup yang tepat bukan? Siapa tau mereka jadi melihat ke arah kita karena tampilan yang lebih bold sehingga membuat kesan diri kita semakin "firm" di mata mereka.

The Location

Foto ini diambil di Rooftop Hotel Regata Bandung di sela-sela sesi bebas kami saat event Amazing BCA Prima. Cantik sekali ya rooftopnya. Saat itu matahari sedang terik-teriknya meski ada awan mendung. Makanya mata saya agak mengenyit dalam foto ini. 

Bomber jacket ini menyelamatkan saya dari kedinginan di bus dan di kamar hotel nih. Padahal saat itu saya sedang kurang fit. Kalau tidak memakai jaket tebal ini mungkin saya sudah masuk angin. Jadi bomber jacket benar-benar sudah membuat saya hangat dan juga warm up my style. Bikin saya makin kece meski jaketan kemana-mana. :D

Bomber jacket yang saya kenakan dari brand S.Oliver. Sepertinya ini model lama, jadi ketika saya mencarinya di laman online brand tersebut sudah tidak ada. Tapi saya menemukan satu yang mirip di S.Oliver. Military bomber jacket dari Forever 21 ini juga cakep.

Jangan lupa hangatkan diri dan jaga kesehatan di musim penghujan ya teman-teman. See ya di post berikutnya :D

Photo by Andiyani Achmad

22 comments:

  1. Bomber jacket ini cocok banget untuk jalan-jalan terutama yang ke gunung. Hangat tapi masih stylish :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya bener banget Mba Evi, jadi kangen naik gunung nih :D

      Delete
  2. Udah lama ngga pake jaket-jaketan hahahaha, tapi dulu seneng banget pake model bomber jacket. Nia cocok pake jacket ini karena kurus, kalau aku yg gendut pake ginian tambah mengelembung hiihih XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih yg bomber tipis mungkin Mba :)

      Delete
  3. Sayangnya photonya sendirian disitu, coba ada cowok disampingnya gitu sama nia

    ReplyDelete
  4. Baru tau kalau istilah namanya bomber jacket. musim penghujan seperti ini emang cocok pakai bomber jacket yach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Adel cocok banget nih pakai bomber jacket di udara dingin dan lembab kayak musim penghujan sekarang ini :)

      Delete
  5. Jaketnya bagus, yang jadi model keren, fotografernya juga mantab. Aku suka banget fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Mba, saya terbang nih bertubi-tubi kena pujian :p

      Delete
  6. Stylish Niaa.. cocok buat masuk musim penghujan...

    ReplyDelete
  7. Tampaknya bomber jacket bakalan jadi tren, gara-gara dipake presiden Jokowi :D Ah jadi pengen punya juga deh. Biar ikut ngehits XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau dari Mba Tia tentang Pak Jokowi pakai bomber jacket, aku barusan langsung googling. Warnanya ijo juga pulak. haha :D

      Delete
  8. Replies
    1. Pas nulis ini gatau kalau Pak Presiden pakai juga nih Mas. UDah ngendon di draft lama nih :D

      Delete
  9. Aku punya satuuu. Tapi sayang ada merek H*lc*mnya dan biasa kupake naik ojek,hahahaha. Kamu kece pantes pake bomber jacket gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha brandnya kece Kakaa. Jaket ini emang bermanfaat banget buat naik motor jarak jauh. Kalau jarak deket akuseringnya keringetan doang. Makasi Kakaa :*

      Delete
  10. Oke, setuju dengan "Kita tak tahu kapan bertemu calon relasi bisnis, atau calon pendamping hidup yang tepat bukan?" hahaha *masih edisi #halal2017


    btw "firm" di sini maksudnya apa kakak :D

    ReplyDelete
  11. Wkwkwkkw ampuuun aku juga salfok sama kata kata ketemu calon pendamping hidup nih Nia wkwkwkkwkw.

    Kalau aku punyanya bomber jacket bahan tipis warna pink pastel bunga bunga shabby chic yang ngetren taun 2014 :D belinya di gogirl! Expo hehhehehee

    Btw nia selalu kece ku suka gayamu kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemay sekali bombermu Fa, haha. Tapi cucok lah sama kamu :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.