#Hijabisa, Tampil Lebih Percaya Diri dengan Hijab

Assalamualaikum. Berhijab atau berjilbab, berkerudung juga boleh digunakan sebagai istilah pengganti. Saya tidak akan membahas arti harfiah atau perbedaan makna keduanya. Bagi saya ketiganya sama saja. In my humble opinion perempuan berhijab tak selalu lebih surgawi dibanding yang lain. Berhijab hanyalah lambang kepatuhan kepada perintah agama. Urusan personal dengan Yang Maha Kuasa.
Kalau ditanya hal terberat dari berhijab, saya mungkin akan bingung mencari alasannya. Alhamdulillah sepertinya semuanya dimudahkan. Meski tingkah laku saya dalam keseharian pastinya belum sempurna, saya tidak mengalami tantangan berarti di lingkungan sekitar. 

Tantangan yang harus saya hadapi malahan faktor internal, yakni karna kondisi saya yang menderita atopi. Alergi tanpa bisa ditelusuri penyebabnya. Ternyata atopi di kulit saya ini juga berefek ke kulit kepala. Barangkali karena sering ketutup, padahal kelenjar keringat saya ada di atas dahi. Jadilah rawan gatal atau bau keringet nih pas saya berjilbab. Bisa bikin nggak pede untuk berbuat lebih karena kalau kebanyakan gerak, apalagi kalau kondisinya outdoor, bakalan lebih banjir keringat.
Tadinya saya nggak terlalu peduli dengan produk shampo yang diformulasikan khusus untuk perempuan berhijab. Tapi karena kemarin ada ajakan untuk hadir di launching Shampo Rejoice Hijab 3 in 1 yang lokasinya ada di SCBD, saya iyain aja. Lumayan lokasinya dekat dan pas jam istirahat. Sekalian nyaritau kan, siapa tau cocok sama samponya. Hihi. Dan juga yang ngajak Indonesian Hijab Blogger, jadi pasti tak akan saya tolak. Thanks IHB! 
Karena eventnya pas jam makan siang, jadilah saya langsung makan dan tak lupa foto-foto canape yang lucu. Terus menyusuri 3 lorong misteriusnya Rejoice yang seru buat foto-foto. Beruntun nama lorongnya: lorong kesegaran, kelembutan, dan anti ketombe.
Pas acaranya berlangsung sempet nyobain ngolesin samponya di punggung tangan. Langsung kerasa dingin mentolnya plus gampang meresap. Kandungan bahan inilah yang bikin saya memberanikan diri nyobain Rejoice Hijab 3in1, karena cool menthol dalam sampo ini diklaim dapat membuat kulit kepala terasa segar dan melindungi rambut saat panas menyengat. 
Itu baru satu kandungan ya, jangan lupa namanya kan 3in1 hijab sampo, jadi masih ada dua lagi dong. Satunya lagi ZPT, udah tau kan ya ZPT ini manfaatnya untuk melawan ketombe. Emang rambut lembab yang biasaya diiket seharian di dalam hijab rawan timbul ketombe sih. Jadi kalau kulit kepala udah diademin sama mentol, sleanjutnya dibebasin dari ketombe sama si ZPT. 
Terakhir, ada kandungan hot oil yang bakal bikin rambut lembut sampe ke ujung. Jadi inget tagline iklan Rejoice "cuma pakai sampo kok." Udah kebayang kan lembutnya? :D
Ada lagi yang seru di event Rejoice Hijab 3in1 kemarin, launching jingle #Hijabisa yang dinyanyikan Fatin Shidqia. Nada dan liriknya berhasil mencuci otak saya, jadi nyanyi-nyanyi "hijabisa hijabisa" mulu sepulang dari acara. Gerakannya juga asik gitu, kemarin sempet diperagakan Fatin bareng beberapa hijabsister kalau nggak salah ya namanya. Ada Ayudya Bing Slamet, Shirin Al Atrus, Iymel, dan lain-lain.
Fatin rupanya didapuk menjadi Brand Ambassadornya Rejoice Hijab 3in1 karena dianggap cocok mewakili generasi muda yang masih mengejar mimpi. Jadi kalau rambut udah bebas ketombe, udah seger terus meski kena sinar terik, tapi tetap lembut jadi bikin kita worry free, nggak ada lagi dong alasan nggak pede bagi perempuan berhijab untuk menggapai mimpinya.

Oiya harga sampo Rejoice Hijab 3in1 ini terjangkau banget lho. Ukuran yang paling mahal di size terbesarnya, 340 ml itu cuma 31.900. Kalau yang kecilan tentu jauh lebih murah. Shampo ini dilengkapi conditioner juga lho, jangan lupa sempetin pakai supaya rambut tetep lembut terjaga meskipun pagi-pagi hairdryeran dulu kayak saya. Kasitau ya kalau udah nyoba juga, yuk joinan jadi #hijabisa squad! :D

*Special thanks to Mba Listia yang banyak fotoin saya di event ini.

27 comments:

  1. Nia, fotomu yang lagi buka tirai di lorong tuh lucu banget :D Langsung nyesel gak niru posenya pas di acara kemaren hihihi... Eh baru tau kamu ada atopi. Kalau Rejoice cocok di kamu, brarti oke banget yaa formulasinya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kmrn diajak mlipir Mba Listia jadi foto2nya lumayan bebas, Mba. Orang2 lagi fokus ke acara. Haha. Mayan ini samponya. tp aku selingi pake krim khusus dari dokter keramas jg sih Mba,karna emang wajib :p

      Delete
  2. Duuuh foto postingan canape mba nia bikin ngiler daaah 😆
    Aku suka bgt dgn shampo ini. Selain terjangkau harganya, rambut juga gk cepet lepek
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas siang2 jadi laper ya Mba? Hehe. Samponya emang oke ya :)

      Delete
  3. I love your blog ! Great post dear ♥
    If you want check out my blog . I write about fashion,beauty and lifestyle. Maybe we can follow each other and be great blogger friends !

    http://herecomesajla.blogspot.ba/

    ReplyDelete
  4. yeaaay Aku #Hijabisa :D:D:D

    AKu juga masih terngiang-ngiang lagunya Fatin terus aku puter di Joox deh z:P

    aku udah nyobain shampoonya dan emang enak! Adem adem semriwing gimanaaa gitu:D

    ReplyDelete
  5. Kudu nyobain nih shampoo,, secara rambut berhijab ga bisa sembarang dan maen2 masalah rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Mba, mayan oke harga dibanding kualitas :D

      Delete
  6. gayanya Nia selalu keren deh..., paling suka liat gaya buka gorden.. cantik
    enak juga kalau even dekat kantor jadi bisa disamperin ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Mondaa, deket mayan, hehe. Makasi Mba Monda :D

      Delete
  7. Fotonya keren-keren, Nia. ASik ya hijaber sekarang dimanjakan dengan produk untuk perawatan. Btw aku suka nih bagian ini: perempuan berhijab tak selalu lebih surgawi dibanding yang lain. Berhijab hanyalah lambang kepatuhan kepada perintah agama. Urupunya san personal dengan Yang Maha Kuasa" Kalau soal tingkah laku alias attitude sih menurutku setiap orang punya tantangan untuk itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw, makasi Teh. Iya Teh Efi, tiap orang beda2 kan ya karakternya, jadi betul banget beda tantangannya ;)

      Delete
  8. kudu nyoba nih varian terbaru dari rejoice, botol kemasannya beda banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya beda ya Mba? Kupikir sama cuma beda fotonya aja :D

      Delete
  9. Roti segitiga itu sungguh enak. Aku suka....pengen lagi. Hahaha. Trus suara Fatin juga kusuka....renyah, macam cheese stik itu. Dan wangi rejoice lembut....selembut puding itu.

    Lah koq makanan semua ya?? Hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aku juga suka makanan-makanan di sana kemarin Mba :D

      Delete
  10. Ah kangennya Aku sama cepewe satu ini, makin kinclong & hepii auranyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. I miss you too Kaka Aie, ini mah wajah lelah Kak :p

      Delete
    2. I miss you too Kaka Aie, ini mah wajah lelah Kak :p

      Delete
  11. Ini shampo favorite aku sekarang mbaa.. udah mau abis, siap-siap repurchase haha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe harganya oke ya Mba jadi pakai banyak2 pun ga masalah :D

      Delete
  12. asiiikk! Sekarang tambah satu lagi shampoo khusus hijaber. Saya juga kadang pakai Rejoice, sih :)

    ReplyDelete
  13. pingin canape nya yang lucu lucu itu

    tinggal Hap.. Hap....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.