Hair Spa dengan Moayu di Salon Moz5 Palmerah

23:05

Assalamualaikum. Salam sejahtera ya teman-teman. Udah lama nggak posting pengalaman personal yang treatment memanjakan diri gitu, hehe. Nah kemarin setelah hamil dan melahirkan yang mana anak saya sekarang udah 8 bulan, akhirnya saya ke salon juga. Lama ya nggak ke salon, hihi. Kali ini saya nyobain Hair Spa di Moz5 Palmerah. Tadinya pengen potong rambut sekalian tapi ternyata kapster yang potong rambut sedang libur di hari yang saya booking. Karena kunjungan tersebut merupakan pengalaman pertama saya nyobain treatment di Moz5 Palmerah, maka saya mau nyeritain gimana kesan yang dirasakan.
Sebelumnya saya pernah nyobain Moz5 Bintaro yang belum pernah saya tulis di blog. Kemudian DeMoz5 Rawamangun dan De Moz5Tebet yang saya malah jadi member tetap di sana. Tapi kemarin kabarnya DeMoz5 Tebet sedang renovasi jadi saya cari-cari cabang Moz5 yang deket kantor dan rumah. Karena sepertinya nggak mungkin ninggalin bayi di rumah sama suami doing di akhir pekan, akhirnya saya memilih ke Moz5 Palmerah karena rutenya enak gitu dari kantor.

Sempat ada kekhawatiran ya ke Moz5 bukan DeMoz5. Semata-mata karena terbiasa di DeMoz5 yang tarifnya sedikit lebih tinggi tapi kapsternya jaminan mutu enak2 mijetnya plus ramah. Antrian juga lebih cepat. Tapi di DeMoz5 Tebet persaingan booking sangat ketat, wkwk. Itu istilah dari saya sendiri sih ya, karena di sana sering full booked. Maka saya cobi cobi ke Moz5 Palmerah.
Kekhawatiran saya nggak terbukti sih, di Moz5 Palmerah layanannya oke. Nggak terlalu ramai jadi buat yang suka keheningan seperti saya tuh bisa rileks. Uniknya lagi, kapster yang menangani saya kemarin itu tuna wicara. Tapi Mbaknya sigap dan ramah banget, malah cenderung lucu gitu. Pijetannya enak mantep niat. Nggak ada kendala komunikasi meski beliau nggak banyak ngomong. Jadi yang suka kikuk kalau sama kapster yang ngajak ngomong bisa request sama Mbaknya ini aja di Moz5 Palmerah, hehe.
Karena saya pergi di jam istirahat kantor, jadi saya cuma ngambil satu treatment ajah yakni Hair Spa dengan Moayu. Kenapa pilih Moayu? Sederhana aja karena pernah pakai dan cocok. Sampai sekarang masih pakai beberapa produknya yang bisa dibeli di website maupun di salon Moz5 dan DeMoz5. Mba Yulia foundernya Moz5 kan kulitnya sensitif banget juga makanya beliau memproduksi Moayu yang tersertifikasi halal plus dari bahan alami sehingga relatif aman untuk yang kulitnya sangat sensitif.

Lokasi Moz5 Palmerah ada di deretan ruko gitu. Saya nemuinnya dibantu google maps, hehe. Dalamnya lega dan ada beberapa customers selain saya tapi nggak yang penuh dan hiruk pikuk gitu. Shantay dan rileks vibesnya. Saya sudah reservasi sehari sebelumnya, supaya datang langsung di-hair spa gitu, jadi nggak banyak makan waktu.

Awalnya saya nggak tahu kalau kapster yang mau nge spa rambut saya ini tuna wicara. Cuma kepikiran pas dikeramasin kok tumben nggak diajak bismillah kayak biasanya. Kemudian dia ngajak ngobrol baru ngeh deh.
Abis dikeramasin, saya ditawari mau minum apa. Kemudian diambilin beserta camilan hari itu yakni singkong Thailand. Saya tandaskan selesai hair spa sih, lumayan abis dipijet kepala sama pundaknya jadi laper. Hehe.

Urutan hair spa-nya ditanya mau masker apa, mau tambahan vitamin E apa enggak. Kemudian ditunjukin masker Moayu sebungkus yang sudah diwadahi dalam mangkok kecil dan vitaminnya. Kemudian diusapkan di kulit kepala sembari dipijat kepala saya, enak bangats, hehe. Tentu ditanya cukup nggak ya tekanannya, alhamdulllah pas pijetan si Mba Kapster.

Lumayan lama itu pijat kepalanya, sampai meresap banget maskernya kemudian dibungkus handuk hangat dan pundak, punggung, plus tangan saya dipijat. Lalu dikasih scrub, dibersihkan lagi dan dikasih lotion. Dilanjutkan dengan hot stone massage aduh enaknya rasanya pengen pijet sebadan badan deh tapi alokasi waktu belum ada, huhu.
Abis itu dikeramasin lagi dan rambut saya diblow. Beban-beban serasa keangkat semua gitu deh. Kepala, tangan, pundak, dan punggung terasa ringan. Wkwk. Maklum lah emak2 baru masih rewang bayi yang jarang bisa pijet. Enyak bener deh jadinya rasanya.

Saya pilih hair spanya dengan Moayu Strawberry. Wanginya masih tahan sampai 5 hari kalau tahan nggak keramas 5 hari seperti saya yang susah dapat kesempatan mandi keramas karena dicariin bayi mulu, hehehhe. Kalau tahan sampai 7 hari barangkali masih awet wangi strawberrynya, tapi mana tahan selama itu. :p
Pada intinya kalau ditanya saya mau balik lagi ke Moz5 Palmerah apa enggak, jawabannya mau. Karena nggak terlalu ramai tapi juga bukan yang sepi kosong gitu. Jadi masih nyaman banget. Mungkin kapan2 pas istirahat Jum’at ke sana lagi. Istirahat Jum’at kan lumayan lamaan ya, hehe. Ada yang pernah treatment di Moz5 Palmerah juga? Nyobain treatment apa? Puas nggak sama layanannya seperti pengalaman saya?

You Might Also Like

28 komentar

  1. Aku belom pernah ke moz salon.. Tapi kayaknya nyaman sekali dan ingin banget nyalon kesana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba bisa dicoba yang di Bintaro ada depan STAN, hehe

      Delete
  2. Jadi Moz5 dan Dmoz5 satu management kah? Aku pengen nyobain Moz5 cuma selalu ga jadi deh, sayangnya Moz5 belum ada di Tangerang.

    ReplyDelete
  3. Saya jadi Mupeng mau hair spa juga, heee

    Tapi kayaknya Moz5 belum ada di Bengkulu y?

    ReplyDelete
  4. udah lama enggak hairspa. Ini rambut udah minta diperhatikan nih, kebanyakan ditutup jilbab. Hmm, coba deh ku cari Moz5 yang dekat rumah.

    ReplyDelete
  5. Menyenangkan bangeeett kalo bisa Hair Spa di Salon ini.
    Harganya terjangkau dan perawatan maksimal
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Wah apalagi aku mb Nia sudah lupa banget rasanya hair spa sejak punya duo krucil hahaha ;p baca treatment ini aku beneran mupeng pengen hair spa juga

    ReplyDelete
  7. Moz5 ini kayaknya dulu ada deh mbak di Jogja, tapi sekarang kayak nggak pernah lihat lagi plang namanya. Sepertinya sudah tutup. Dulu belum sempat nyoba. Moga-moga ntar buka lagi ya di Jogja :D

    ReplyDelete
  8. Belom pernah ke MOZ salon palmerah ini pernahnya daerah bintaro harga terjangkau sukaaa

    ReplyDelete
  9. Duhh...kebayang enaknya. Kalo emak2 masih punya bayi emang biasanya mudah pegal.

    ReplyDelete
  10. Baca artikelnya ini jadi kepikiran udah berapa abad ngak ke salan hahaha, riweuh sama urusan kerjaan dan anak-anak, tapi memang sih sesekali harus menyempatkan diri ngerawat badan biar pikiran tetap fresh dan siap tempur sama kelakuan anak-anak setiap hari.

    ReplyDelete
  11. Moz5 memang pandai membahagiakan hati wanita hehe. Apalagi ada camilan yang enak deh

    ReplyDelete
  12. Di sini tidak ada salon itu, Kak hahaha. Ya ke salon biasa-biasa saja, itu pun dua tahun sekali :D

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka ke Moz5.
    Padahal salon muslimah di Bandung lumayan banyak...tapi gak tau, suka banget di Moz5 cabang Tubagus Ismail, Bandung.

    Tempatnya sedikit nyempil, di antara ruko-ruko gitu lo..

    Dan produknya, ummhh...wangi banget.

    ReplyDelete
  14. Aduh kapan ya terkahir ke Salon. Saya kalau dipijet kepalanya gitu bisa bikin ngantuk. Pengen tidur kek di rumah sendiri. Hahaha.

    Ke salon untuk memanjakan diri itu emang tepat banget. Apalagi sudah riweuh dengan ini dan itu, cocok banget deh ke salon, biar wajah, rambut dan pikiran kita cling lagi.

    ReplyDelete
  15. Udah lamaaa ih nggak bginian Niaa. Aku terakhir sblm hamil si anak kdua 😆 3 thn lalu yaampun. Jadi mau..
    Malah blm pernah demoz5. Klo moz5 lumayan dkt rumah dan jadi rinduuu, rileks enakeun ya salon moz5

    ReplyDelete
  16. Wah, jadi pengin hair spa juga. Udah lama gak ke salon. Susah soalnya dapat salon muslimah di sini. Semoga Moz5 bisa buka di Karanganyar

    ReplyDelete
  17. Wah jadi ingin treatment juga apalagi Moz5 jago banget bikin bahagia pekanggannya

    ReplyDelete
  18. MOZ5 cocok bnget tempat utk metime baru mau rencana minggu ini bareng anak cewek ini,, pasti rilex bnagt ya mba

    ReplyDelete
  19. Moz5 ini ada di deket rumahku tapi aku belum coba mba hahaha, jadi pengen pijet-pijet ke salon deh udah lama nggak hair spa 🙈

    ReplyDelete
  20. Aku juga ada salaon langganan, kalo mijet kepala sama pundak pas hair spa tuh enaaak banget. Abis itu kepala jadi enteng gitu. Apalagi salonnya salon khusus muslimah, jadi aman kalo mau buka-buka jilbab

    ReplyDelete
  21. Baik amat ya, habis hairspa dikasih tawaran cemilan..biasanya dapet minum doang saya kalau lagi harspa di salaon langganan

    ReplyDelete
  22. Senangnya ya Mbak bisa memanjakan diri gitu melakukan treatment ke salon kecantikan. Bahagia deh.

    ReplyDelete
  23. Duh, asyik banget deh hair spa, ber-me-time-ria ya. Refreshing, dan begitu keluar badan segeeeer

    ReplyDelete
  24. Saya juga langganan banget nih kalau hair spa di Moz5

    ReplyDelete
  25. Aku belum pernah coba di sini tapi punya salon langganan lainnya sih.. it’s very relaxing memang

    ReplyDelete
  26. Tempatnya nyaman ya. Berasa kayak di rumah nggak akayak di salon. Belum pernah ke Moz5 jadi pengen cobain.

    BTW serius nih mbak tahan nggak keramas selama 5 hari?

    ReplyDelete
  27. Asik bener tempat hair spa nya juga disuguhi makanan + minuman mbak eheheee
    Jadi betah pasti nih ya pas perawatan di sini heheee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Most Popular

Instagram