Kuliner Enak di Bintaro: Chill Bill Coffee & Platter

10:00

Assalamualaikum. Salam sejahtera teman-teman. Di bulan-bulan terakhir tahun kemarin saya sekeluarga yang isinya bertiga sempat ke Chill Bill Coffee and Platter, cafe di Bintaro yang dekat dengan Bintaro Sektor 9 dan Emerald Bintaro. Rela jauh-jauh ke situ karena kami penasaran dengan konsepnya yang mengusung kopi dan platter sebagai tema utama.  Cafe atau coffee shop di Bintaro kan banyak ya, tapi platter itu yang gimana ya?
Cukup mudah bagi kami untuk menemukan lokasi Chill Bill karena memang kami pernah tinggal di Bintaro pas kuliah dulu. Kalau kesulitan bisa pakai google maps, lokasi di maps valid kok.
Smoking area Chill Bill ada di teras depan. Kemudian di dalamnya ada dua lantai yang bisa dipilih para pengunjung. Karena bawa anak kecil, kami pilih di lantai dasar saja. Pilih tempat duduk yang pakai sofa tentunya. Meski lantai dasar bukan yang luas banget, anak saya bebas mondar mandir karena senang dan betah di Chill Bill kayaknya.
Favorit spot di Chill Bill ada di lantai dua. Ada sofa merah besar empuk dengan aneka dekorasi di sekitarnya yang kata pengunjung instagrammable banget. Kai betah berlama lama di kursi merah itu dengan berbagai pose.

Mushola tersedia di lantai 3. Toiletnya bersih. Karyawannya semua ramah. Kami cukup lama di sana sampai anak saya ngikutin Mas barista atau chef ya saya lupa, ke depan cafe main gitar. Waktu itu tidak ada yang merokok jadi anak saya betah nongkrongin si Om sambil lihat kucing. 
Makanan dan kopi di Chill Bill jauh di atas ekspektasi saya. Enak banget semuaa. Dari enak banget ini pun ada yang istimewa, yakni Es Kopi Guillermo yang sebenarnya adalah kopi espresso namun diberikan lemon dan simple sirup juga es. Nama lokalnya Es Kojer, harganya 25rb saja tapi bisa buat berdua. Rasanya tuh mengejutkan. Espressonya pas, kopinya arabika. Dipadu lemon sama es ya ampun seger bangeet. Pengalaman ngopi yang menyenangkan. Suami saya yang suka kopi memuji muji menu inii. Saya rasa susah menemukannya di tempat lain. Cocok banget deh Chill Bill sebagai tempat ngopi di Bintaro.
Kami juga coba es kopi susu di sana. Ada beberapa pilihan eskosu tapi kami memutuskan cobain Es Kopi Susu Chill Dude, perpaduan kopi susu dengan hazelnut. Harganya 23rb. Oke sih, pas tapi nggak selegend si Guillermo kalau menurut saya. Tapi kalau nggak bisa ngopi item, maka menu ini bisa jadi alternatif. Pilihan kopi susu lainnya dengan beragam nama menarik bisa dicek di IGnya Chill Bill yah: https://www.instagram.com/chillbill_cafe/?hl=id (bisa ketik aja @chillbill_Cafe) atau di webnya http://chillbillcafe.com/ dan Facebook Pagenya: facebook.com/ChillBillCafeBintaro.
Sekarang ke menu utamanya nih. Kami pilih brengkes ikan. Tadinya nggak expect apa-apa yah karena kan Chill Bill namanya Coffee and Platters. Tadi kopinya enak, mungkin unggulan lainnya plattersnya ya kan. Ternyata brengkesnya enak banget ampuuun dah saya langsung makan dengan lahap hap. Oiya mungkin ada yang belum tahu, brengkes ini ikannya dibumbu pedas gurih, dibungkus daun pisang lalu dibakar. Kebayang nggak enaknya? Hehehe. Tersedia juga brengkes daging untuk yang kurang suka ikan. Harganya 30 ribu aja.
Karena udah jauh-jauh ke Chill Bill, kami pesan juga menu platter yang bikin penasaran. Kami pilih mix beef platter yang isinya bitter ballen, smoked beef, dan french fries. Enak buat ngemil-ngemil sambil ngobrol. Nggak ada yang kurang enak deh beneran semuanya memenuhi selera sayaa. Harganya 30rb juga.
Masih ada satu menu langka yang kami cobain juga namanya Aypollo. Tersedia dua varian: beef dan mushroom. Kemarin kami pilih yang beef. Sekilas platingnya kayak Selat Solo lho tapi ini tuh endeus banget dagingnya pas gitu rasanya dibumbuinny. Ada sayurnya juga wortel dan buncis jadi merasa makan sehat, haha. Kami pesan nasi sih pas makan Aypollo ini, biar makin kenyang. Haha.
Buat anak kami pesenin jus strawberry yang enak juga. Kentang gorengnya pun enak. Makanya kami bertiga lumayan lama di Chill Bill Cafe & Platter. Dari makanan utama, kopi, sampai cemilannya oke punya semua. Nggak rugi jauh-jauh ke Bintaro dari Mampang buat menikmati kuliner enak, hehe. Jarang-jarang bisa nongkrong enak bertiga gini. Bocah nggak selalu betah di suatu tempat kan.

Untuk teman-teman yang di Bintaro, saya rekomendasiin Chill Bill kalau lagi pengen makan enak di luar santai-santai. Sama teman, sama keluarga, sama pasangan, maupun sendiri asik-asik aja sih di sini. Dari pricingnya saya rasa Chill Bill menawarkan harga yang cukup terjangkau dan tergolong murah ramah kantong. Kopi dan makanan nusantaranya enak. Di Chill Bill juga bisa jadi tempat bridal&baby shower, seminar, workshop, arisan, meeting kantor, dan event lainnya. Kemarin ituh saya dapat info dari Mas Putu, salah satu co founder Chill Bill bahwa di sini tuh free kalau mau booking tempat untuk ngumpul, yang penting order ajah. Cuss deh yang mau foto-foto atau makan enak di Chill Bill. :)

You Might Also Like

55 komentar

  1. wah paling seneng aku kalau cafe ada sofa nya, haha, buat naruh si kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gems buat yang punya bayi ya emang sofa cafe, hehehe

      Delete
  2. Kopi campur lemon emang seger banget. Tempatnya tampak nyaman, ya. Apa lagi yang sofa itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba nyaman apalagi di sofa empuk, hehe. Pas seger kopi dengan lemon :)

      Delete
  3. aih dedek ikutan hengout di cafe :D
    makanannya kelihatan menggiurkan hmmm yummy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya suka ke cafe dia Mak, hehe. Yummi banget makanannya ini :)

      Delete
  4. nikmat banget si adek duduk di sofa empuk gitu. Asyik banget ya di cafe yang pilihan tempat dududknya banyak gini. Mau buat santai-santai atau sambil rapat kecil juga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak di sini suka dipakai arisan atau kumpul ibu2 jg nih :)

      Delete
  5. Tidak harus ngeluarin uang ta buat yang pengen boking tempat ini. Wah asyik nih buat yang pengen ngadain meeting di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ENgga Mba, free booking. Pakai buat acara beramai ramai pun free sewa tempat yang penting order makanan minuman ke chillbill aja :)

      Delete
  6. Tadinya saya pikir harga makanan dan minumannya bakalan WOW eh ternyata terjangkau banget ya. Penasaran sama es kopinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Affordable banget Chill Bill ini Mak, ramah kantong meski tetep asik nongkrong, hehe :)

      Delete
  7. Ini semua kok bikin ngiler, dengan tempat sekece itu dan harga sehemat itu. Yaampuuun. Harganya kaya kafe biasa2 aja di kotaku. Kalau deket mah udah langganan inih. Bisa sekalian bikin konten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak kalau deket aku juga mau seminggu sekali gitu yah ke Chill Bill, hihi

      Delete
  8. Wuiiyy isian platternya boljug nih. Kalau anakku yang makan bisa habis sendiri tuh sepiring hehee.. secara dia udah gede dan makannya banyak. Es Kojernya sungguh menggoda, campuran kopi dengan lemon, penasaran banget pengin nyicip.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seger Mak es kopi dikasih lemon. Plattenya enak2 ini :D

      Delete
  9. Aku udah pernah kesini kebetulan tempatnya juga gak terlalu jauh dari rumah aku dan emamg tempatnya oke banget deh.

    ReplyDelete
  10. Wahh sayang baru baca nii daku sempat seminggu di Bintaro sampai bingung mau ngapain..menunya enak-enak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau ke Bintro lagi Mak. Iya beneran enak semua rasa makanannya :)

      Delete
  11. Waah dekat nih dari rumah Chill Bill Coffee & Platter.

    Tempatnya juga menarik ditambah ada sarana tempat anak bermain.😄😄

    Pokoknya Instagramable banget nih..😄😄

    ReplyDelete
  12. Biasanya makanan di kafe itu jarang yang enak-enak ya Mbak, jadi kalau ada yang enak semua seperti ini sungguh amazing gitu. Dan kayaknya bakal ngoba untuk kembali lagi dan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BEner banget ini nggak terduga enak smeua mau yang tradisional apa kekinian, ga nyangka seenak itu juga sih awalnya apalagi pricingnya bersahabat nih Chill Bill :)

      Delete
  13. makanannya enak2 ya kelihatannya.. tapi aku pasti pilih aypollo yang mushroom soalnya biar rendah kalorinya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren Mak makannya diitung kalorinya, hehe

      Delete
  14. Tampat favorit saya yang ada kursi merah itu. Makanan di sana memang enak, terutama brongkosnya. Suka juga dengan kopinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Mak Mira udah pernah ke sini ya. Suka menu tradisional ya Mak :D

      Delete
  15. Aku sebenarnya penasaran banget pengen ke Chill Bil ini, padahal lumayan deket banget sama rumah. Tempatnya asik nih dan cakep nampaknya kalau sambil pepotoan disana ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss Mak, oke untuk dicoba Chill Bill ini :)

      Delete
  16. Chill bill coffee tempatnya enak & instagramable ya. AKu belum sempat mampi rke sana padahal kemarin dari Bintaro juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak enak makanannya dan tempatnya, bisa disempetin kalau ke Bintaro lagi :)

      Delete
  17. wahh. tempatnya cozy banget..jadi kesannya sangat santai.. itu pager tangganya unik banget sih.. hehe

    ReplyDelete
  18. Ga bilangggg aku deket banget sekbil
    Ini selalu kupake chilbil ini buat ngumpul ama blogger tangsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah Mba tau gituuu, nanti kalau di sekitaran sono kucolek yaah :D

      Delete
  19. Penasaran aku mba Sana semua menunya
    mau mampir k daerah Bintaro terutama sama Kopi Guillermony mau coba

    ReplyDelete
  20. Duh jadi ingin es kopi nih udah lama ga ngopi wkwkwkw. Tempatnya cozy banget yah jadi betah berlama - lama disini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang berlama lama ngerjain tugas kuliah di sini nih Mak :)

      Delete
  21. Sekarang coffee shop bukan sekedar nyajiin minuman kopi sama snack aja ya. Dah ada makanan beratnya juga. Jatuhnya serupa dengan restoran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak ini Chill Bill eamng cafe and platter sih temanya jadi banyak pilihan makanannya :)

      Delete
  22. Tempatnya asyik juga ya mba. Kayaknya kalau pas di Bintaro perlu mampir ini buat nikmati makanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak cobain deh enyak harga ga bikin pusing :)

      Delete
  23. Tempatnya cukup spacey yak. Luas dan kayanya enak gitu buat nongkrong sekeluarga. Makanannya pun cukup variatif dan dekorasinya cakeeepppp bikin betah foto-foto deh :D

    ReplyDelete
  24. makanan enak-enak, harga terjangkau, tempat nyaman, ada mushola lagi, oke banget cafe nya

    ReplyDelete
  25. Guilermo dan brengkesnya bikin penasaran. Belum pernah nyobain kopi ditambah lemon..kalau teh sering..hihi...brengkes ini semacam pepes ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak kayak pepes gitu tp dibakar juga sih Mak ini, rasanya enak :)

      Delete
  26. Aku juga sudah dibisikin teman soal harganya untuk ke studio ini
    Jadi pengen bawa anak rasanya kalau seperti ini kenyamanannya

    ReplyDelete
  27. Interior kafe nya lucu amaatt. Beneran tempat buat ng-Chill ini mah, hehe. Kalau ke daerah Bintaro aku mampir sini ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran asik buat ngecil Mak, tempat nyaman, makanan minuman enak dan ramah kantong :D

      Delete
  28. Kaiii di poto ini wajahnya bulet & hepi banget... tertarik sama cafenya pas liat ternyata di Bintaro hahahahaha, secara kl jalan jauh ada yg misuh2 terutama kalau lagi weekend XD jadi kl ada acara ke bintaro aja baru bisa nyobain ke sini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kai masih bulet banget waktu itu, sekarang agak emmanjang wkwkwk. Kalo ke Bintaro coba aja Mba :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram