Tutorial Hijab Dian Pelangi ke #1 di Sisterhood

17:28

Hmm saya bingung juga nih mau nulis tutorial, enaknya kan tutorial diperagakan yah, jadi karena saya agak bingung gmn menjelaskannya dalam kata-kata saya postkan aja foto tutorialnya Dian Pelangi yah, urutannya dari atas ke bawah ;)

Sekarang kan lagi ngetrend pashmina/scarf/shawl yang berupa jilbab panjang yang bikin jilbab paris kita jadi diem aja di lemari, nah berkat kreatifitas Dian, saya jadi tau jilbab paris juga bisa dikreasikan sama seperti pashmina, yuk manfaatin kembali jilbab paris kamu.

Yang perlu disiapkan jilbab paris segi empat kamu, bisa juga yang bahannya lain kok, innernya kalau bisa inner ninja biar aman lehernya. Selamat mencoba...





semoga bermanfaat dan nggak bingung yah, amatin yang jelii banget biar nggak bingung, maksa nih ya soalnya saya lupa record video saat itu, maapkeun... :p

If u like my post dont forget to follow my blog to see another update :)

Wassalam...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)