Tahun Baru 2013 Kemana?

19:04

Assalamualaikum everyone,
Pasti sebagian besar sedang liburan ya sekarang? Kemana? :D

Post ini akan berisi tentang kehidupan pribadi saya.

Tahun baru 3 tahun terakhir saya stay di Padang, menyambut 2011 dirayakan dengan meriah sambil bakar seafood bersama semua rekan kantor bahkan tak ketinggalan satpam dan cleaning service, so happy and memorable, kenangan bersama Bapak Peni Hirjanto, mantan Kakanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi yang sekarang sudah mutasi.
Pak Peni yang di tengah :')

Menyambut 2012 Pak Peni ada acara keluarga yang telah beliau lewatkan pada tahun baru 2010 dan 2011 demi merayakan tercapainya target penerimaan tepat tutup buku akhir tahun bersama kami para staffnya, jadi beberapa kepala seksi yang tidak pulang berinisiatif memasak bersama, adalah Pak Tohir dulu dosen di kampus saya yang sekarang jadi kasi di sini, sekantor dengan saya terkenal jago masak, dan beneran sup nya enak banget saya sampai nambah dua kali, hahaha, itu pun jaim sebenarnya masih nagih, ada ikan bakar juga yang dimasak Pak Man dan istrinya (yang punya warung makan depan kantor), duh nulis ini saya jadi ngiler dan lapar.

Tahun ini sepertinya semua pejabat pulang, hanya tersisa kakanwil yang masih di Padang karena ada keluarga beliau. Ngarep sih ada acara, tapi belum ada soundingnya sampai sekarang. Kemarin saya sempat berceloteh mau bikin acara anak-anak muda aja sama sahabat saya Fata dan juga rekan2 sekantor saya tapi saya urungkan karena saya sedang malas planning dan sudah lama saya enggan mengkoordinir orang di luar suasana kerja. Ya begini kira-kira nasib perantau. Tapi saya menikmatinya.

Setiap tahun baru banyak kembang api dinyalakan anak-anak muda Padang di Taplau (Tapi Lauik Padang), jadi bisa kelihatan dengan jelas dari kantor. Bahkan saya kadang ikut iseng menyalakan kembang api yang dibeli teman kantor. Yah priceless moment kapan lagi saya dapat kesempatan nyalain kembang api kan.

So, menyambut 2013 saya berencana menghabiskan waktu di rumah saja, self reflection kalau nggak ketiduran.

Semoga tahun depan saya bisa lebih baik dalam hal-hal yang memang seharusnya saya upayakan lebih baik.

Hope 2013 will be nice for me and for you all...
Let's give our best.

Happy New Year 2013 tomorrow :D
-Love-

You Might Also Like

1 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)