New Year?

17:49

Nulis ini ketika jam pulang kantor, 17:18 masih di kantor karena di rumah udah maunya ngegeletak aja nggak ngapa-ngapain, bad!

Tahun baru ini, tepatnya tanggal 2 Januari 2013 dimana itu adalah hari ulang tahun saya, justru saya mendapatkan amanah yang jauh lebih besar, penuh tekanan dan sangat menguras energi serta pikiran (saat di kantor aja, di rumah enggak dong :p). Semoga saya jadi pribadi yang lebih bisa berpikiran positif dengan tanggung jawab baru ini, amiin.

Nambah umur ketika tahun berganti rasanya nggak rela, huahaa maunya umur ga nambah aja gitu, tapi ya saya terima penambahan angka ini, i hope i can grow better than before amiin.

Ngomongin tahun baru pasti nyangkut-nyangkut ke resolusi, resolusi saya apa? Banyak! Ga akan saya tulis di blog.  Bocorannya semoga saya posting tentang travelling dan jalan-jalannya lebih sering. Pegen posting tentang hijab dan outfit juga tapi ntar lah ya, saya masih lebih excited ke jalan-jalan. Nomor satu bagi saya untuk tahun 2013 adalah: How I can enjoy in every single situation, hihi, and i'll learn start from here, sekretaris kakanwil -__-"

Biasanya saya udah punya tiket promo ke satu dua atau tiga negara ataupun pulau di Indonesia di awal tahun, tapi karena tahun ini banyak kemungkinan saya pindah kota tugas yaudah deh saya belum beli satupun, padahal banyak long weekend, semoga saya udah ke Jakarta aja deh tahun ini jadi nggak masalah belum punya tiket liburan, hihi. Tapi Januari saya udah punya tiket promo ke Jakarta dari Mandala air yang cuma 120 rb PP itu... Ada yang masih bisa saya syukuri kan yah ;)

ahhh pokoknya DONT WORRY BE HAPPY



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram