Life: Teman-Teman Baru dari Hijabers Community Padang

19:57

Tanpa sadar beberapa bulan belakangan tepatnya sebelum Desember saya rasa banyak mengeluhkan hal yang berkaitan dengan Padang, nah sekarang saya sadar kalau cara berfikir saya itu bikin saya insecure dan menjauhkan saya dari berpikir positif. Akibat insecure itu kepribadian saya jadi nggak seasik biasanya deh.

Di bulan November saya ikutan Open Recruitment Komite Hijabers Community Padang, udah lama banget sejak saya ikutan OR yang terakhir mungkin tahun 2009 kali ya atau bahkan 2008. Saya tergugah lagi untuk berorganisasi. Tapi kali ini dengan peers group yang sesama wanita berhijab. Bagi teman yang sudah lama kenal sama saya pasti mengernyitkan dahi ngapain saya daftar sama yang girly banget begitu, hahaha. Justru saya gabung biar saya lebih peduli penampilan nih. Sama pengen punya banyak teman yang sebaya di Padang.

Ternyata sejauh ini saya rasa pilihan saya tadi sangat tepat, saya lebih positive thinking mengenai kota ini dan orang-orangnya, saya lebih fun meski jarang juga ngumpulnya. Mungkin perubahan kecil ini karena saya tergugah sejak mengenal teman-teman HC Padang yang kebanyakan memang orang Padang. Mereka muslimah-muslimah muda yang menurut saya hebat dengan ciri khas masing-masing. Saya belajar banyak dari beberapa dari mereka yang kebetulan saya sering berinteraksi, soalnya saya belum kenal dengan semuanya. Tapi sebagian besar sudah kenal sih.

Kegiatan yang sudah saya ikuti adalah rapat, pengajian dan mewakili HC Padang untuk menjadi bagian panitia Social Media Sumbar Festival 2013. Yang terakhir saya sebutkan bikin saya berinteraksi dengan anak-anak kuliahan, heuheu..

Nah ini nih sedikit pict saya dan teman-teman HC Padang setelah pengajian
Bagi muslimah yang di Sumbar yuk ikutan kegiatan HC Padang, follow twitternya di @HijaberscommPDG selain asik karena ketemu banyak teman baru yang cantik2 dan ramah2, di HC Padang kita bisa narsis-narsisan bareng setelah ngaji rame-rame dengan teman sebaya. Keep pretty and shar'i ;)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)