Main-Main ke SeaWorld

17:04

Berkunjung ke seaworld di umur segini dalam keadaan belum punya anak? Well itu nggak saya banget, but somebody says that life begins at the end of our comfort zone, i meet a new person, i think he remind me to do ordinary thingy.

Thats the beginning of story, partner saya belum pernah ke seaworld di umurnya yang udah lebih dari seperempat abad. Jadi dia ngajak saya maen-maen ke sini, dan saya iya-in aja, rencananya sekalian mau ke Le Bridge mumpung di Ancol, mumpung di Jakarta.

Saya sendiri terakhir ke SeaWorld waktu study tour kelas 2 SMP, setelah itu nggak pernah sama sekali meskipun waktu kuliah di Bintaro sering ke Ancol. Entah kenapa yang paling saya inget waktu dulu ke Seaworld itu dugong, amaze lihat dugong sembari berimajinasi akan putri duyung kok bisa secantik di kartun2 itu padahal dugong begini, tapi dari bentuk si dugong dulu saya menduga memang karakter mermaid itu hasil imajinasi dari dugong. How about u? What do u think?

Selain dugong saya inget hiu dan ikan pari yang besar. Beragam ikan kecil-kecil yang lucu berwarna-warni kebetulan udah sering dilihat ketika snorkling.  Dulu saya nggak pernah kebayang bakal sering snorkling seperti di tahun 2011 dan 2012 kemarin, bahkan baru tau snorkling itu di sekitar tahun 2010, haha. Tapi 2011 langsung beli alatnya karena saya sering main2 ke pulau-pulau. Rindu masa itu, tapi saya sudah cukup puas jadi nggak haus untuk mengejar snorkling di sana sini, sekarang jalan-jalannya kalau mau aja, kalau butuh sahaja. Tanda-tandanya saya udah menua karena cara berpikirnya udah bgini, hehehe.

Ternyata tetep nyenengin ya maen ke Seaworld, nggak cuma seru pas ke dufannya aja, apalagi kalau lagi malas naik-naik permainan yang memacu adrenalin gitu.. hihi lagi-lagi merasa tuir :p

Si Dugong

Pari kecil dan hiu, amazed they can live together :o

here u can touch turtles and the sharks
















Maap ya nggak sempat diedit fotonya, yuuk main ke Seaworld lagi biar kita tahu kekayaan aneka ragam ikan di Indonesia :)


You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)