Casual Friday: Happiness with Simply Grateful

02:32

Seminggu setelah Idul Fitri berlalu saya buru-buru kembali ke Bintaro. Niatnya mau belajar buat UAS dan nyicil tugas. Tapi akhirnya pelaksanaan dari kedua hal itu agak minim. Ya, i feel stupid nowadays. I cant learn and remember many things just like years ago, yeah years ago. May be office life made me like this, no i shouldnt blame it. Mustinya saya nyicil dan merhatiin dosen~

Senin berikutnya pun tiba, ujian hari pertama hancur lebur. Hahaha. Awal minggu yang berat. Lalu hari selasa sibuk, rabu kamis jumat Alhamdulillah terlalui dengan cukup menggembirakan. Tawakal deh sekarang. Tapi bakal ikhtiar buat yang senin. Wish me luck. 

Senin depan juga bakal jadi nightmare buat saya, tapi semoga semuanya baik-baik saja. Saya nggak mau mendramatisasi juga sih. Sudah agak capek dan butuh piknik. Pengen segera jalan-jalan lagi biar bisa dipost, padahal jalan-jalan yg terakhir juga nggak di post, what an excuse of mine. Hihihi.

Akhir pekan ini saya nggak mau kemana-mana. Joging dan makan aja yang boleh dijadiin excuse keluyuran, ups juga tentiiir, haha. 

Jumat ini terasa menggembirakan dan melegakan, seakan telah melalui minggu yang sangat berat, emang sangat berat bagi saya. Tapi sekali lagi wish me luck. Kebetulan sore tadi sepulang ujian saya langsung lapar, mungkin karena udah berkurang beban minggu ini. Sebenarnya pengen joging di Taman Menteng Bintaro, lokasi joging favorit selain kampus, tapi lapar mana bisa joging, huehee, akhirnya nungguin  teman joging sembari foto-foto di taman kesayangan masyarakat Bintaro ini. Setelah itu makan di Bebek Kaleyo yang berlokasi persis di depan taman. 

Nah waktu makan tadi nemu otak-otak pake bumbu kacang halus mirip di Tanjung Pinang meski nggak sepedas yang di sana. Wah bersyukur banget nemu yang beginian. Jadi ini kali ketiga dalam hidup saya makan otak-otak selain di Tanjung Pinang dan Batam.

Setiap sore yang dihabiskan di sana selalu merileks-kan bagi saya.
Bahwa untuk bahagia hanya perlu bersyukur, sesederhana bersyukur, ingat itu :)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)