Buku #88 LOVE LIFE

08:41

Pagi ini saya baru menyelesaikan sebuah buku ilustrasi yang sangat menarik. Penulisnya adalah Diana Rikasari yang sudah lumayan lama saya follow blognya, jadi bisa lah ya kalau saya ngaku-ngaku udah sedikit tahu bagaimana positifnya Diana dalam menyikapi hal-hal yang dihadapinya. Pengen nggak sih jadi seorang cewek yang selalu happy seperti Diana? Selain itu setiap melihat post tentang outfit Diana yang quirky jadi inget bahwa "every girl must be having fun". Bisa dikatakan Diana Rikasari memang sangat menginspirasi.
Awalnya ketika buku ini terbit akhir tahun lalu saya urung membeli karena harganya yang sesuai namanya 88k, hehe. Waktu itu mikirnya mending beli buku lain dulu deh. Beberapa bulan terakhir saya memang sedang getol membaca, terutama buku filosofi atau buku karya penulis legendaris. Biasanya ketika ke toko buku saya sengaja hanya membeli buku karya seorang penulis yang sudah saya incar, misalnya saat ini saya sedang mengincar karya Paulo Coelho melulu. Berhubung Desember saya sudah beli 3 buku maka saya mengurungkan niat untuk membawa pulang buku pink yang sangat mengundang perhatian ini. Namun akhirnya tadi malam ketika saya ke Gramedia Bintaro Plaza saya langsung memutuskan harus beli buku ini, karena buku ini akan sangat pas untuk saya (dan sebenarnya untuk semua wanita siapapun dia :p), semacam investasi untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Lagi pula bulan ini baru beli satu buku. Lalu saya iseng cek penukaran Telkomsel Poin dengan voucher diskon Gramedia (lagi). Sebelum ini saya sudah membawa pulang buku Paulo Coelho gratis dengan voucher tersebut. Namun ternyata malam tadi poin saya belum mencukupi untuk ditukar lagi, hahaha. Alhamdulillah my dearest Akmal mau berbaik hati menawarkan mencoba cek poin telkomselnya dia yang ternyata bisa dipakai. I'm very thankful to him and said that this book will be very useful for me.

Bukannya berlebihan, tapi saya sangat respect pada setiap orang yang suka menulis jurnal dan menghasilkan quotes atas pemikirannya, hasil problem solvingnya. Saya suka mempelajari hal semacam itu. Maka buku ini paling tidak nantinya akan sangat bermanfaat karena bisa saya lihat berulang-ulang ketika saya butuh perspektif lain dalam melihat suatu hal. Juga untuk reminder bahwa apapun yang terjadi I deserve to be happy. Sama sekali nggak rugi beli buku ini meski akan selesai dibaca dalam waktu singkat jika sedang haus tentang positivity seperti saya. Oiya bukunya harcover lho. 

In my opinion, how old an every woman is, there will be still a girl deep inside herself. Every girl must have fun! Every girl must be happy. And every girl always needs another girl support. Thx for Sharing Kak Diana, semoga semakin sukses dan happy :D

Bagi kamu yang belum baca buku ini, monggo diintip di toko buku terdekat. Saya merekomendasikan buku ini untuk jadi teman baik kita yang akan ada setiap saat untuk dibaca-baca dan membuat kita tersenyum ketika membacanya. 
my favorite page

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)