Fashion Nation The Blooming Colors: Irna La Perle

11:30

Assalamualaikum,
Jangan bosen ya saya masih nulis tentang fashion nation. Sebenarnya ada sedikit keengganan untuk memposting mengenai rangkaian fashion nation yang belum terselesaikan ini, bukan apa-apa, karena sudah agak basi aja. Tapi saya merasa apa yang dicapture kemarin siapa tahu banyak yang mencari. Terutama untuk foto-foto dari fashion show Irna La Perle ini, barangkali banyak dicari calon pengantin alias capeng. Tenang saja para bride to be dan bride wannabe, kalian akan galau melihat gaun-gaun indah nan syar'i khas Irna La Perle yang selalu anggun dan magical itu. Pasti jadi pada makin pengen nikah atau bingung memilih dress untuk akad. Hihi.

Ternyata abaya banyak ditampilkan oleh Bu Irna pada peragaan fashion nation yang lalu. Saya secara pribadi sebenarnya nggak suka dengan abaya yang biasanya ada di pasaran dan menjadi trend beberapa waktu lalu berkat Syahrini itu. Namun setelah melihat abaya-abaya dari tangan Bu Irna,saya jadi suka. Karena abayanya nggak lebay, tetap graceful dan nggak kelihatan berat ketika dipakai. 
Selain abaya, gaun-gaun Irna La Perle kemarin benar-benar membuat saya takjub, apalagi ketika para model dengan hijab-hijabnya yang menjuntai mengulur ke belakang, dengan gaun yang juga mengembang syar'i menutup aurat mereka, bak bidadari sedang berjalan beriringan. 

Biar nggak penasaran silakan dinikmati detail dari beberapa foto yang berhasil kami abadikan. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Gimana, sudah dapat ide untuk pernikahannya Kaka? XD

Photography by Gilang Romadhon & me

You Might Also Like

2 comments

  1. Saya kira tadi typo jadi abaya. Ternyata memang namanya itu ya? Baru tahu saya.

    Aduh sayanya bingung pakai apa kalau nikah nanti. Hahaha. Febriyanlukito.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pake abaya Mas, pakai jas aja ya XD

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)