Fashion Nation The Blooming Colors: Ria Miranda

11:57

Assalamualaikum,
Akhirnya selesai juga rangkaian post tentang Fashion Nation yang diselenggarakan oleh Wardah dengan tema The Blooming Colors. Ria Miranda menutup pertunjukan sore itu. Koleksi yang ditampilkannya merupakan terusan dari koleksi Dahayu yang pernah ditampilkan dalam Trunk Show Ria Miranda 2015, namanya FIORE.

Ternyata Fiore ini secara eksklusif hanya dipamerkan di kalangan Ria Miranda Loyal Customers saja di beberapa Cabang House of Ria Miranda, alhamdulillah saya beruntung bisa lihat Fiore di Fashion Nation. Masih mirip seperti Dahayu sih koleksinya, masih menggunakan digital print art juga. Bedanya hanya pada motif digital printnya saja. Koleksi ini kabarnya ready to wear.

Sebelum show saya sempat menyapa dan berfoto dulu dengan Kak Ria. Saya jadi ingat tahun sebelumnya di event Fashion Nation 2014, fashion show Kak Ria lah yang membuat saya mulai menulis tentang fashion. Sampai sekarang kebablasan dan topik travelling malah terpinggirkan. Maaf ya bagi yang suka mampir ke sini karena suka dengan cerita travelling. Setelah ini akan saya perbanyak lagi acara makan-makan dan jalan-jalan dari area Jakarta dulu. Hihi. 
  
 
 
 
 
 
Seusai fashion show, lagi-lagi saya beruntung bertemu dengan rombongan Kak Ria, maka saya bisa mengabadikan foto mereka berjejer seperti itu. Event Fashion Nation Wardah yang menggandeng Kak Ria untuk kedua kalinya ini sangat ramai, hingga bejubel. Padahal di post  Fashion Nation 2014: Ria Miranda dan Dian Pelangi tahun lalu, tidak seramai ini. Kemarin banyak yang berdiri, hihi. Rupanya sekarang soundingnya jauh lebih gencar dan sukses. Congrats Wardah dan Fashion Nation, juga para designers ;)

Saya merasa koleksi Kak Ria yang Fiore ini ditujukan untuk wanita dewasa. Jadi saya yang nggak sadar umur ini merasa kurang cucok. Padahal pengen juga sih kelihatan anggun dengan mengenakan fiore. Tapi saya belum mau terlihat sangat mature. Mau istiqomah Dahayu dulu deh, belum punya nih, terakhir baru punya yang Haru dan Fleur aja, ehhem, ngumpulin recehan T^T

You Might Also Like

4 comments

  1. Suk aliat ce2 pake busana muslim sekarang ini coz banyak model dan variasi nya untuk bergaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas jadi masih bisa modis dengan penampilan yg syar'i, hehe. Makasih sudah sudi mampir dan meninggalkan jejak :)

      Delete
  2. Fashionnya keren-keren ya, Nia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi ya gitu menurut aku cucoknya buat wanita dewasa nan anggun XD

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)