Nailed it!

09:27

Hello Ladies (and gentlemen if you want to read this post too :p),

Di post ini saya mau ngomongin tentang mewarnai kuku! Karena mewarnai buku bergambar untuk dewasa akhir-akhir ini sedang banyak diminati, saya jadi inget salah satu aktifitas menyenangkan ini. Udah lama banget nggak kutekan. Berawal dari teman saya yang iseng beli kuteks. Saya iseng juga ikutan mengecat kuku tangan saya satu per satu hingga warna fuschia gonjreng menghiasi kesepuluh kuku tangan saya. Lihat kuku yang warna warni bikin happy. Mood pun membaik.

Kalau lagi bad mood tanpa penyebab yang jelas, merasa ada yang salah melulu, lagi labil atau nggak tahan sakitnya menstruasi, cobain deh kutekan atau make up-an sendiri di rumah. Hal-hal gratisan tersebut lumayan efektif untuk boosting mood jadi lebih happy. Bagi yang muslim paling pas maenan ini kalau sedang datang bulan. Karena kita bisa membiarkan kuku kita berwarna-warni untuk berhari-hari. Rasanya jadi tambah cantik (at least for ourself) meski cuma nambah warna di kuku.

Saya nggak akan ngomongin tips menghias kuku yang cantik dan unik karena saya emang nggak bisa. Tapi intinya saya mau sharing kalau hal ini bisa banget dijadikan me time untuk kalian juga saat bad mood. Just try it ;)

Kegiatan ini bikin inget waktu masih SD dulu suka numbuk daun pacar bareng teman-teman supaya kuku-kuku jadi oranye atau merah. Masih seru juga ternyata dilakukan saat dewasa.
Sekarang saya sudah beli sendiri nih kuteksnya. Saya pakai brand maybelline untuk kuteksnya (37k) karena suka banget sama warna ini, meski revlon punya size yg jauh lebih besar dengan harga 41k saja. Nail remover yg saya pilih dari revlon karena sizenya yang jauh lebih besar dari yang lain dengan harga yang paling affordable.

You Might Also Like

1 comments

  1. warna kuteksnya cantik banget dan cocok sekali.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)