Memanjakan Diri dengan Spa di Rumah

Hai Hai, happy weekend! Apa yang biasa kamu lakukan di akhir pekan? Suka ke salon atau spa? Suka pijat untuk mengendorkan otot-otot yang sudah diajak bekerja keras dari Senin sampai Jumat? Atau lebih suka olahraga? Kalau saya lebih suka malas-malasan aja nggak kemana-mana. Tapi kadang pengen sih spa sama massage gitu supaya nggak pegel dan Senin lebih fresh.
Ternyata untuk pemalas yang mendambakan pijatan enak di seluruh badan plus suka banget totok wajah, sekarang sudah bisa bermanja-manja dan bermalas-masalan dengan layanan spa yang datang ke rumah. Sabtu lalu saya nyobain Healthy First. Layanan spa ke rumah. Therapistnya yang mendatangi kita. Untuk pemesanannya bisa via telpon supaya lebih jelas maunya yang seperti apa dan alamat kita di mana. Atau bisa juga via website mereka di healthyfirst.id. 

Saya pilih paket special perawatan dari Healthy First dengan pilihan durasi massage 60 menit plus Totok Wajah 45 menit. Manfaat treatment ini adalah untuk merangsang sirkulasi darah, meningkatkan oksigen di wajah, merangsang produksi collagen, membantu menyembuhkan penyakit sinusitis, vertigo, migren & mengencangkan jaringan kulit wajah serta membuat pikiran lebih rileks. Cucok untuk saya yang sering terlalu tegang berlebihan dalam jangka waktu lama.


Waktu Sabtu itu kan hujan ya, saya ditelpon dari pihak Healthy First kalau therapistnya akan datang telat. Menunggu hujannya reda. Saya tak keberatan karena memang sudah mengosongkan agenda kegiatan di hari itu. Kemudian ketika therapystnya sudah berangkat, saya dihubungi lagi dan diberitahu nama therapystnya. Jadi merasa aman nggak nunggu-nunggu.
Therapistnya sampai kemudian memperkenalkan diri. Santun dan ramah gitu. Jadi lebih tenang ya mau dipijat sama Mbaknya. Namanya Mba Luisa. Sebenarnya lebih cocok dipanggil Bu, tapi karena saya anaknya sok akrab, maka saya manggilnya Mba. 

Standard Operating Procedure dari Healthy First ternyata sangat memanjakan pelanggannya. Mba Luisa membawa matras khusus untuk alas massage. Katanya sih lebih mantap kalau massage di lantai aja dengan matras itu. Matrasnya empuk dan nyaman. Ditutup kain bersih yang baru dari Healthy First. Untuk saya juga disediakan kain bersih yang baru. 

Kemudian Mba Luisa menyalakan lilin aroma therapy. Ada dua pilihan aroma, ada yang relaxing dan ada yang energizing. Lalu saya diberikan segelas jahe hangat. Ternyata Mba Luisa membawa termos mini dan gelas sekali pakai sendiri lho. Enak bener ya, udah didatangi therapist, dimanjakan juga. Sebagai tuan rumah, kita tak perlu repot-repot, semuanya sudah disediakan Healthy First.
Massagenya Mba Luisa enak banget. Beberapa kali Mba Luisa menanyakan kurang kenceng apa nggak mijatnya. Saya sih merasa sudah pas. Sepertinya Mba Luisa baru memakai setengah tenaganya doang untuk memijat saya. Padahal biasanya kan saya sering merasa pijatan di spa gitu kurang kerasa dan minta agak dikencengin. 

Oiya selama dimassage, Mba Luisa menyalakan sound therapy, musik pengiring yang menenangkan gitu. Kemarin saya diperdengarkan musik khas Sunda saat massage dan suara deburan ombak saat totok wajah. Musiknya menenangkan. Ada aroma therapy dan suara menenangkan dari sound therapy rasanya kayak lagi pergi ke tempat spa. Tapi ternyata di rumah aja. Makin nyaman lah ya yang namanya ganti baju dan lain-lainnya kalau di rumah.

Saking nyamannya dengan aroma dan sound therapy, saya sampai ketiduran pas totok wajah. Untuk massage oilnya mereka menggunakan Pevonia dengan pilihan aroma Lavender atau Rosemary. Wanginya enak, menenangkan banget. 
Kata Mba Luisa, massage itu paling enak 120 menit. Satu jam aja bakal kurang. Ada benarnya juga sih. Lain kali pesan yang minimal 90 menit kali ya biar makin puas.

Enak banget ternyata bisa relaksasi sambil spa di rumah aja. Makasih Healthy First atas layanannya yang sangat memanjakan. Kalau teman-teman sama dengan saya, malas keluar rumah tapi suka pijat atau spa, cobain Healthy First deh. Mantap! :D

Order:
Via Web healthyfirst.id atau via telepon ke + 62 21 2751 888-5
E-mail : Contact@healthyfirst.id
Jl. Dwijaya II No. 39 Radio Dalam Gandaria Utara
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140

Social Media:
Instagram https://www.instagram.com/healthyfirst.id/
Twitter https://twitter.com/healthyfirstid
Facebook https://www.facebook.com/healthyfirst.id

16 comments:

  1. Wow pijet dirumah tapi lengkap banget! Pilihan massage oilnya pun banyak, sayang euy jauh dari rumah aku.. ngga ada gitu yg sekitaran Jakarta Timur? :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya nyaman beud karena emang di rumah sendiri. Hihi. Kamu suka massage juga kah? Biasanya di mana?

      Delete
  3. Enak bangat yach bisa mijit dan manggil ke rumah. Sayangnya ke daerah gue nga ada nich. hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Adel, enak tenan. Semoga segera ada :D

      Delete
  4. Duch kangen pijet dech, dah sebulan ngak di pegang2 nich badan ihik ihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaaa, gih minta dipegang-pegang sama mas2 massage dong ;D

      Delete
  5. Membayangkan "sok akrabnya" Nia ke Mbak Luisa :D
    enakan mana sama go-massage jeng ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modest aku mah sok ikribnya, hehe. Aku belum pernah coba yang itu :)

      Delete
  6. Aduuh aku lagi butuh pijat dan urut nih. Badan lagi keremeng-keremeng gak jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bintaro ada yang masih bisa Healthy First Mba :D

      Delete
  7. Replies
    1. Di Medan udah ada jasa pijat sehat online gini apa belum Mba Noni?

      Delete
  8. aku paling suka yang Serenity, bikin tenang, dan pastinya bagi aku yang mager kemana-mana, ada jasa spa bisa dipanggil ke rumah, itu nyaman bangeeett :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nyaman banget ya Mba, aku kemarin pilih Re-Energy :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.