Easy Winged Eyeliner with Automatic Eyeliner from Caring

08:21

Sewaktu masih tinggal di Padang saya pernah suka banget totok wajah di salah satu tempat yang treatmentnya pakai Biokos. Berasa lebih kinclong gitu makanya saya suka brand itu. Ternyata Biokos punya produk kosmetik dengan brand Caring. Makanya ketika saya diajak ke eventnya Caring by Biokos yang bertajuk Healthy Skin & Happy Spending langsung saya iyain. Penasaran bakalan launching produk baru apaan. Surprisingly, the brand was launching their automatic eyeliner.
Eventnya nyantai gitu, talkshow dengan financial planner dan ada bintang tamu Tantri Kotak. Abis itu ada beauty demo. Jadi belajar finance keluarga sekalian belajar dandan, asik kan. Saya nggak ikutan beauty class sama make up demonya sih, tapi ikut ngerasain keseruan peserta yang pada ikutan. Acara makin seru setiap kali Sae nyanyi di panggung. Entertainingnya totalitas banget. Bikin suasana jadi makin semarak.
Di event ini tentu saja dikenalin tentang eyeliner automatic dari Caring by Biokos. Saya yang punya mata minimalis emang suka banget pakai eyeliner. Biar mata keliatan melek dan syukur-syukur jadi cakep macam Unnie-Uniie Korea, hehe. 
Saya agak penasaran dengan automatic eyeliner ini gimana sebenernya. jadi saya cobain di rumah. Ternyata dia itu tingkat ketebalan ujung crayonnya itu udah pas buat bikin winged eyeliner. Saya sukanya emang pakai eyeliner winged gitu soalnya ampuh mengatasi mata mini yang kelihatan ngantuk. Pensilnya tinggal diputer aja udah otomatis muncul lagi, jadi nggak perlu ngeraut yang kadang bikin eyeliner tetep tumpul. Tapi di ujung lain eyeliner ini ada rautannya lho, cara nemuinnya tinggal buka aja ujung yang ada semacam busa yang buat ngeratain eyeliner. Jadi bagi teman-teman yang matanya udah gede bisa runcingin dulu biar bisa make eyelinernya tipis aja.
Soal daya tahan, eyeliner ini lumayan. Saya coba ulaskan biasa aja (dari atas ke bawah pada foto), kemudian saya kucek-kucek kenceng pakai tangan, dan yang terakhir saya coba kasih air kemudian saya kucek juga ternyata masih tahan. Eh nyebutnya apa sih? Masa kucek? Haha, yasudahlah kira-kira begitu.

Sekarang saya pakai eyeliner ini setiap hari soalnya praktis dan cepet. Pokoknya apa aja yang praktis dan nggak ribet tapi hasilnya bagus pasti saya pilih deh. Gimana menurut kalian, saya cocok nggak pakai eyeliner ini? Hihi. Eyelinernya tersedia dalam warna hitam dan cokelat, pricingnya ada di sekitar Rp 110k. 

You Might Also Like

20 komentar

  1. sampe sekarang belum ngerti pake eyeliner :( bena enggak bisa-bisa pake eyeliner. susah terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake yang spidol gini aja Ben, aman buat pemula :D

      Delete
  2. Aku bisa pakai eyeliner tp seringnya miring. Apa karena aku ada silinder ya?! Hahahaha. Kumau coba deh klo ini bisa gancil bikinnya, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini gampil dan nggak keras :D

      Delete
  3. Cocok kok pakenya, mata jadi lebih hidup. Aku kalo ngebentuk winged eyeliner malah kadang suka panjang satu, rada tricky emang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya Mba, kalau panjang sebelah dobelin aja sampe simetris :D

      Delete
  4. rapi pake eyelinernya Nia..
    jadi kelihatan cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena spidol jadi gampang Mba Monda :D

      Delete
  5. Kayaknya gie termasuk yang kudu diruncingin dulu kalau makai, tapi gimana dong lebih suka pakai yang "tebel" jadi mata lebih hidup (baca : lebih galak) hwkwkwkkk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan galak2 Jeung nanti Kokohnya takut lho :p

      Delete
  6. Wah aku jadi kepingin nyoba deh eyeliner yg ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh Mba, worth to try, hehe :)

      Delete
  7. Akupun jadi ketagihan pake eyeliner ini, saking enak dan praktisnya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cucok buat pagi-pagi pas buru-buru, hehe.

      Delete
  8. hari ini BW ke beberapa blog yang juuga review ini dan ngelhat cara pakainya pada beda-beda. seru ya, dan model yang kaka pakai ini pas banget di wajah. jadi mau beli juga untuk cobain, tapi kayaknya saya nggak bakal cocok sama yang eyeliner begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uni cocoknya yang segaris tipis gitu ya. Matanya udah belo cantik soalnya :D

      Delete
  9. ko aku punya ide keknya eyeliner ini pantes buat ngalis nih mba nia.. apalagi alismu udah rapi tinggal dipake eyeliner ini sebagai eyebrow... #mirnasotoy hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kayaknya cucok Mba karena ujungnya gede gini ya, tinggal diratain pake yang hapusannya ya? Nice idea Mba :D

      Delete
  10. Aku penasaran sama yang warna coklatnya mba. Ini emang enak dan gampang buat diaplikasiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang coklat kayaknya bagus, bisa buat eyeshadow sekalian kayaknya ya Mba :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram