Sharing Happiness with Artwork

Halo! Gimana kabar kalian? Semoga sedang berbahagia ya. Btw, masih inget nggak postingan blog saya tentang "WithArtwork in My Room." Sebagai anak kost, saya senang sekali ketika ternyata artwork yang saya beli memberikan warna yang membuat saya makin berenergi dan "merasa makin kreatif (haha)." Nah, dari situ saya jadi kepikiran buat ngasih artwork juga untuk Aryo yang udah sering banget saya repotin. Sebenarnya hobinya Aryo itu relate to music. Tapi setelah tau segambreng "uborampe" bermusiknya yang cukup lengkap, saya putuskan untuk ngasih artwork aja. Biar ada warna yang meneduhkan dan energize juga di ruangannya.
Melihat karakter Aryo, saya rasa dia bakalan suka sama artwork painting. Tapi saya belum punya gambaran yang mana yang bakalan saya kasih. Rencananya saya mau beli artworknya di Spasium (lagi). Soalnya saya susah nyari waktu luang khusus yang enggak pergi sama Aryo, haha. Jadi biar surprise dan gampang, saya beli online ajah. Udah terbukti juga kualitas kurasinya Spasium di artwork yang saya beli sebelumnya. Btw, Spasium ini asli lokal lho.

Nah mulailah saya lihat-lihat artwork di Spasium.com. Tanpa nanya ke orangnya, saya tebak-tebak aja Aryo bakalan suka warna biru. Tapi kok setelah dipandang-pandang artwork biru yang painting kesannya sendu. Saya jadi makin bingung mau pilihin artwork yang mana.
Beberapa hari setelah ide ngasih artwork ini muncul, bukannya dapat pencerahan, saya malah makin bingung mau pilihin artwork yang mana buat Aryo. Daripada pusing, saya iseng aja pura-pura minta masukan painting yang pengen saya beli. Akhirnya kepilih dua painting yang bikin dia bimbang mempertimbangkan lebih suka yang mana. Beneran ternyata salah satu dari painting itu biru, haha. Satunya lagi warna merah tapi yang nggak mencolok. 

Aryo akhirnya pilih yang merah biar cerah katanya. Painting yang dia pilih kayaknya kesannya passionate gitu. Pas dong ya sama tujuan saya ngasih artwork biar dia ikut ngerasa ruangan lebih cerah setelah punya painting yang dipajang di dinding. Nama artworknya: Declaration of Love. Haha. 
 
Ternyata ngasih gift ini lebih mudah kalau ditanyakan langsung ke orangnya ya. Untunglah websitenya Spasium gampang diakses via PC, laptop, maupun mobile. Jadi nggak bikin repot pas saya pura-pura minta saran dan minta Aryo ngubek-ngubek painting di Spasium. Haha.
 
Btw, ini cerita ngasih gift nggak ada niatan bragging ya, apalagi niatan memicu jealousy. Sebenarnya saya juga sudah menyiapkan sesuatu buat kalian. Yang jomblo, in relationship, atau sudah berkeluarga, semua bisa ikutan dapat hadiah spesial ini. Hadiahnya adalah: VOUCHER DISKON BELANJA DI SPASIUM.COM SEBESAR 50%! Lumayan banget kan? 

Caranya gampang banget! 
Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan mencantumkan nama, email dan akun IG kalian. 

Pertanyaan: 
Saya suka artwork pemandangan alam, kalau Aryo suka yang cerah dan passionate. Kalau kamu suka artwork yang gimana untuk dikoleksi & dipajang di rumah? Kasihtau alasannya juga ya :D

Kalian bakal dapat voucher diskonnya langsung setelah ikutan giveaway ini. Ayo ikutan. Lumayan kan, barangkali ada yang mau mendekor rumahnya untuk menyambut Iedul Fitri nanti supaya ruang tamu lebih berwarna. Vouchernya bisa juga dijadikan sarana buat ngasih gift artwork untuk dipajang di rumah ortu, mertua, ataupun teman-teman. Bisa juga dikasih ke orang yang paling sering kalian repotin misalnya. Giveawaynya cuma berlaku sampai tanggal 31 Mei 2017 ya.
 

Saya berasa menularkan energi positif pas tahu Aryo merasa ruangannya jadi lebih berwarna dan dia bilang seneng dengan artworknya (yaiyalah dia sendiri yang milih, haha). Semoga dia juga jadi lebih kreatif karena ada artsy thing di ruangannya. Yang jelas saya happy dan makin happy karena membagi kebahagiaan saya yang berasal dari artwork. Dan sekarang ini dinding ruangannya Aryo tiada kosong dan hampa lagi, sudah ada artworknya! Jadi dinding rumahmu kapan mau dipasangi artwork biar nggak hampa? :p

24 comments:

  1. Aku suka nature vibes, kayak daun atau floral.

    Innnayah nurulinayahsukses@gmail.com

    Nia kamu rapih, konmari banget ini, minimalis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan kamarku, pastinya Aryo beres2 dulu sebelum ngasih foto ini, hahaha. Inna ditunggu vouchernya ya nanti dalam 3 hari setelah komen ini :D

      Delete
  2. Klo gie suka yang cerah dan menenangkan. Mirip mirip warna musim gugur...bold tapi seger plus sentuhan alam bikin adem

    IG : @swastika_anggi | email : swastika.anggi@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Aku suka yg natural tp suka jg yang ceria. Mmm.. monokrom gtu jg suka sih. Duh anaknya gampang suka soalnya. Hahaha..

    cening.ayu.prasanthi@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu Yu emang monokromis sejati, outfitnya udah ciri khas :D

      Delete
  4. wiii lumayan banget itu mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mayan Mba Zata, ayo ikutan :D

      Delete
  5. (((Declaration of love))) hahahaha. Itu kamarnya aryo rapih ya buat kamar cowo, hihi. Aku suka, tp sekarang tiap ada yg digantung di rumah diminta naya, eaaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dirapihin dulu Mba biar layak difoto, haha. Bisa buat kado juga Mba :D

      Delete
  6. Kalo akuh suka artwork yang minimal tapi standout. Senengnya sih yang monokrom tapi ada warna nonjoknya gituh. wkwkwk.

    IG: @amommyslifeandstyle , e-mail: miacfauziah@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou udah ikutan Mba Mia, simple tapi maksimal efeknya gitu ya Mba :D

      Delete
  7. wuah aku suka sih sentuhan artwork di satu ruangan. Biar ruangan jadi makin berwarna dan makin hidup. Artwork itu "nyawa" suatu ruangan. :)

    IG: @andiyaniachmad Email: andiyaniachmad@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Mba Ai suka artwork yang disesuaikan dengan kegunaan ruangan kali ya Mba? Makasi udah ikutan ya Mba :D

      Delete
  8. Aku suka yang bikin cerah ceriaaaa. Mau pemandangan alam, pop art nuance, geometric, pokoke yang cerah ceria. Tapi kalo suami sukanya yang black and white, boleh ngga hadiahnya dua? Hahahaha. Email: lisna.dwi.ardhini@gmail.com - IG @lisna_dwi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa, kan diskonnya 50% Mba, beli dua tetep diskon separo, mayan kan, haha :p

      Delete
  9. Ciyee niaxaryo udh go public bgt nih
    Kalo aku sukanya yang cerah gitu dan gemay wkwkwk lebih ke shabby chic juga. Pastel pastel gemay juga. Jadi bikin mood happy:D

    Emailku: ifamusyrifah@gmail.com
    IG: imusyrifah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ifa anaknya emang shabby banget ya, haha. Btw ini kan post udah lama, waktu itu emang sharing happiness dengan ngasih give ebrupa artwork ke teman. Kebetulan pas ngasihnya ke Aryo, hihi :D

      Delete
  10. Aku seh pastinya bernuansa pantai dan Laut, karena aku anak Laut ha ha ha

    niksukacita@gmail.com
    IG: @niksukacita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Nik kambing gunung yang suka laut :D

      Delete
  11. boleh dicoba nih nambah art work di ruangan biar nambah kesan hidup di kamarku, hehe

    aku sukanya yang abstract atau bentuk - bentuk geometric dan warnanya earth tone, jadi kesannya tenang :)

    email : inggabia@gmail.com
    IG : @inggabia

    ReplyDelete
  12. Aku suka artwork yang manis, kalau suami sukanya yang minimalis. Jadi kalau untuk rumah, yang minimalis tapi manis kali ya, kayak Declaration of Love di atas itu :)

    P.S.: boleh ngeciyein ga sih di komen blog? Ciye. :)))

    Instagram: @auliagassi
    Email: aulia.agassi@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.