Pixy Asian Beauty Trip & Pixy Lip Cream Nude Series

Assalamualaikum. Tadi siang saya baru datang ke ajang penjurian Pixy Asian Beauty Trip yang merupakan puncak acara kolaborasi Pixy dan dream.co.id. Pemenangnya bakal diberangkatkan ke Jepang lho. Asik banget ya ke Jepang bareng perusahaan kosmetik PMA Indonesia-Jepang di bawah Mandom.
Sesuai dengan tajuk acaranya, Pixy Asian Beauty Trip ini mencari wajah-wajah baru dengan mengutamakan kecantikan Asia. Nggak cuma kecantikan rupa dan fisik saja, kecantikan pribadi pun menjadi nilai tersendiri pada ajang ini. 

Ngomong-ngomong soal kecantikan Asia, kita patut bangga jadi orang Indonesia, yang mana negara kita terdiri dari banyak suku. Jadi kecantikan para perempuannya pun sangat beragam. 
Sebelum acara penjurian dimulai, MC ngajak ngobrol Mika Tambayong, brand ambassador Pixy sejak tahun lalu. Kemudian dari obrolan tersebut diarahin ke topik ulang tahun Mika di hari itu. Mika kelihatan seneng banget dan bilang dari tadi nggak ada yang ngucapin ulang tahun ke dia katanya. Mika ngira nggak ada yang tahu ulang tahunnya.
Pas acaranya dimulai dan para peserta jalan beriringan ke panggung, saya sempet kepikiran kayak ada yang kurang. Baru ngeh kalau ternyata semua peserta tampil bare face tanpa make up sama sekali lho. Baru kali ini saya lihat ajang kecantikan yang super berani gini. Nunjukin kecantikan alami para kontestan apa adanya. Meski tanpa make up, para finalis kelihatan cantik-cantik.

Nah abis itu mereka semua baru boleh dandan. Luar biasa pada jago dandan sendiri. Seru gitu ngeliat mereka make up-an sambil ngejar waktu.
Sehabis makan siang para peserta masuk ke ajang penjurian. Satu per satu diminta menjawab pertanyaan dari para juri. Tapi nama jurinya diambil secara acak gitu. Jadilah pertanyaannya pasti dadakan seperti tahu bulat, hehe, dan nggak terduga. Ada yang jawabnya tegang, ada yang emang kelihatan jago ngomong di depan umum, jadi penuh percaya diri. 

Acara penjurian Pixy Asian Beauty Trip ni semacam vonis terakhir setelah usaha keras mereka memenangkan aneka vote melalui sosial media. Mereka pasti niat banget. Tapi emang hadiahnya super lumayan, ke Jepang grateeis.

Oiya semua peserta kebanyakan bergaya ala Jepang gitu. Mewakili trend fashion dari beberapa area berbeda di Jepang. Ada yang tampil kawai ala Harajuku dan tampil edgy ala Shibuya yang sibuk. Cakep-cakep semua. 
Seperti biasa, ajang penjurian pasti butuh waktu untuk para juri memutuskan siapa yang akan menjadi pemenang Pixy Asian Beauty Trip. Sambil nunggu penjurian, kita asik nyanyi-nyanyi sembari nyimak Lutfi Hakim dari famous.id bawain lagu-lagu kekinian yang sebagian besar peserta pada tahu, misalnya lagunya Payung Teduh. Ada juga lagu-lagu populernya Kahitna. 
Saya dan teman-teman asik nyobain 6 varian warna baru dari Pixy Lip Cream Nude Series sembari menunggu pengumuman pemenang Pixy Asian Beauty Trip. Warna lip creamnya  Pixy emang cakep-cakep dan sesuai selera saya semua. Jadi bingung nih kalau travelling bakalan bawa yang mana.
Daan, saat-saat yang dinantikan peserta akhirnya tiba juga. Pengumuman pemenang! Pertamanya dipilih 7 dari 13 peserta untuk maju ke depan. Ternyata mereka finalis yang tidak masuk ke 6 besar. Meski begitu Mika Tambayong membesarkan hati mereka bahwa ia dulu juga merintis karir dari ajang serupa dan nggak menang. Meski begitu event seperti ini bisa jadi batu loncatan untuk menuju karir selanjutnya di dunia entertainment.
pemenang ke 4,5, dan 6

winner, runner up, 2nd runner up. Seneng banget ya ke Jepang


Sumringah banget ya wajah para pemenang. Selamat untuk yang akan berangkat ke Jepang. Semua finalis keliatan seneng pas penutupan acara. Seru ngelihat orang-orang cantik pada saling support. :D

Pada penasaran nggak sih sama hasil polesan Pixy Lip Cream Nude Series ini? Saya coba pakai pas acara, cepet kering dan pas dipakai minum nggak ngebekas di gelas. Pas di rumah saya pakai makan es krim juga aman. 
Karena warna dasar bibir beda-beda, biar teman-teman yang punya warna dasar bibir beda bisa lihat warna asli lip creamnya lebih jelas, saya coba kasih detail tiap warna lip creamnya pixy yang nude di tangan ya. Hasilnya gini nih:
Urutan warnanya dari atas ke bawah:
07 Vintage Rose
08 Delicate Pink
09 Glam Coral
10 Sweet choco
11 Gaudy Orange
12 Mild Peach
Senengnya event gini tuh bisa ketemu sama teman-teman blogger lain. Selain ketemu para beauty blogger, saya juga seneng banget karena bisa ketemuan sama teman-teman Indonesian Hijab Blogger yang selalu bikin happy! See you later teman-teman. Thankyou for having us PixyXdream. 

20 comments:

  1. Eimb banget jeng, baru kali ini event kecantikan pesertanya bare face 😬😂 rezeki emang nggak ketuker ya, gie makin ga sabar cobain si lip creme dan berbagi pengalaman 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuwl, aku pake terus lip creamnya nih :D

      Delete
  2. Pengen coba yg Glam Coral deh, semacam cucok sm bibir eike :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Yeye cucok yang vintage rose juga kayaknya, ini emang menggoda :D

      Delete
  3. suka nude semua...belum ada nih di dan dan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa semoga segera ada ya, aku suka semuaaa :D

      Delete
  4. Replies
    1. Iya Mba ini ga cukup beli atu kayaknya, pixy menggoda banget nih. Untung harganya oke :D

      Delete
  5. Aku favorit sama yang mocca,cocok di kulit khas Indonesia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok sama tone Mba Eni ya? Tapi nude gini mah cucok semua kayaknya di Mba Eni :D

      Delete
  6. Aku suka banger glam coral mbaa.. cantik banget warnanyaa.

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbaa, aku suka semua juga malahan, haha bingung milihnya :D

      Delete
  7. Kalo aku sukanya yg nomor 8 delicate pink hehee beda2 sih ya hasilnya di bibir tiap orang wkwk.. btw happy hanimun niaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Romiiy cucok pake pink2. Makasii udah balik Jakarta nih. Iya beda2 hasilnya di tiap warna bibir ya :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Powered by Blogger.