Morning In Algarve, Sophisticated Collection Volume 2 From Ma.na Veil

09:50

Assalamualaikum. Saya mau berbagi cerita tentang sisaan dari Inacraft 2019. Mau posting langsung saat Inacraft 2019 berlangsung tapi ternyata belum kesampaian. Jadilah sekarang baru diposting di blog. Padahal saya ke Inacraft 26 April lho pas masih Jumat yang mana masih ada Sabtu Minggu Inacraftnya. Tapi yasudah lah ya. Nah, cerita tentang Inacraft dari saya enggak akan melebar tapi mau fokus ke salah satu brand hijab premium yang saya suka. Tema designnya selalu simple dan elegan, makanya mashook banget sama selera saya, hehe.
Di Inacraft 2019, Mana Veil mengeluarkan Sophisticated Collection. Sebenarnya Sophisticated Collection ini sudah diluncurkan yang pertama di Pondok Indah Mall beberapa waktu lalu. Kemudian mini koleksi keduanya secara spesial dilaunching di Inacraft dengan tajuk Morning in Algarve. Setau saya Algarve ini nama area di kawasan paling selatan Portugal. Banyak pantainya. Kebayang ya segarnya pagi hari di pantai. Tapi please jangan bayangin pantainya amis. Ini pantainya bagus dan segar gitu udaranya. Hehe.

Pas saya datang, koleksi ini udah laris manis aja. Booth Mana Veil dipenuhi Ibu-Ibu. Ada juga Adelia Pasha dan Seradona yang menjadi model. Mereka mengenakan veil Morning in Algarve tentunya. Ini bikin saya jadi pingin beli, hehe. Soalnya jilbab yang saya punya polosan dan motif gitu. Belum punya yang polosan dengan detail. Jadi saya merasa pengen punya satu, tapi jadinya beli dua sekalian, haha. 

Saya akhirnya ambil satu yang segi empat, saya pilih warna navy. Satu lagi yang jilbab langsung. Tergiur karena saya sedang punya bayi yang sudah memasuki masa crawler dan sudah suka berdiri-berdiri tiap lihat ada yang bisa jadi tumpuan berdiri. Kalau udah bisa jalan pasti saya makin nggak punya waktu dandan. 
Tapi saya tuh suka kurang pede bepergian dengan jilbab instan gitu. Makanya saya mau punya satu dari Mana Veil yang ada detail Morning Algarvenya jadi meski instan tetep elegan dan nggak polos dong. Ini dua fotonya saya ambil dari instagram Mana ya. Kapan-kapan kalau sempat foto pas makainya mau saya posting di instagram. 

Cara pakai veil segiempatnya sih bisa macem-macem, salah satunya yang diperagakan Seradona di bawah ini. Simple ajah. Detailnya bisa dipakai di depan atau di belakang. Bahkan bisa di samping. Sesuai selera aja. 
Secara lengkapnya sebenarnya ada empat jenis veil dalam Sophisticated Volume 2: Morning in Algarve dari Mana Veil. Saya sebutin satu-satu ya setelah ini biar teman-teman dapat infonya lengkaap.

Instant "Bliss" series dari ma.na veil sophisticated collection season 2 "Morning in Algarve." Hanya diproduksi secara terbatas, cocok dipakai untuk momen spesial nih Ma.na Sisters. Bagus juga untuk dijadikan hadiah untuk keluarga atau teman kesayangan. Tersedia dalam warna: navy, maroon, dan grey. Materialnya Premium Saten.

Bergo "Tranquility" series tersedia dalam jumlah terbatas untuk Ma.na Sisters yang mengenakan hijab sangat lebar. Bedanya bergo dengan yang instan adalah Instant Bliss lurus ke depan aja detailnya sedangkan yang bergo Tranquility ini ada seperti cutting di samping untuk memudahkan bergerak bagi Ma.Na Sisters yang mengenakannya. Meski hijab lebar, bergerak kudu tetep leluasa dong ya. Secara muslimah jaman sekarang banyak aktifitasnya. Bergo Tranquility dari Ma.na Veil ini tersedia dalam warna yang sama dengan yang instan. Materialnya dari premium saten juga tapi yang bergo ini lebih tebal gitu. 

Bergo yang sama persis dengan transquility juga tersedia yang ukurannya menutup sampai bawah dada aja. Namanya Bergo Spring Wlatz Collection. Tersedia dalam warna: blue, purple, dan navy.

Terakhir Square hijab veil dari Morning in Algarve dinamai "Morning Shymphony collection." Ini bikin pengen semua deh tapi akhirnya saya pilih yang navy karena banyak baju biru, hehe. Warna yang tersedia : Blue, Purple & Navy. Material : Premium Saten. Size : 120 x 120 cm.
Sekarang trend hijab itu lebih ke segiempat voal ya, tapi Ma.na Veil mengeluarkan produk yang berbeda, meski mereka juga punya kok banyak pilihan veil square yang motif dan warnanya cantik-cantik dengan dengan bahan voal tapi nggak yang licin dan mudah tegak di kepala. Saya udah punya juga makanya sekalian ngasih quick review produk Mana Veil yang lamaan hihi. Nah meski Mana Veil mengeluarkan produk yang beda ternyata luar biasa antusiasme pengunjung boothnya. Sampai mau bayar antri Siist, hihi. 
Mumpung lagi sedikit kosong langsung pose dengan belanjaan, hihiii
Mungkin veil bergo dan instan yang dibuat dengan detail elegan seperti ini memang tetap banyak yang menunggu ya. Apakah ke depannya akan menjadi trend? Hmm let's see. Kalaupun iya, saya udah punya dong, Hihi.
Ketemu Mba Inka, Mba Jade Ayu, dan owner Ma.na Veil. Kemudian ada Mba Adelia Pasha yang lagi sibuk di belakang, hihi.
Meski sekarang Inacraft sudah lewat, kalau teman-teman mau melihat atau belanja koleksi Morning in Algarve ini bisa ke storenya L.tru di Pondok Indah Mall dan juga di store lainnya. Selain itu bisa juga ke shop.manaveil.co.id. Langsung ke instagramnya Mana.Veil Official atau Mana.Veil Store juga bisa untuk tahu informasi lebih lengkapnya ya. 

You Might Also Like

18 komentar

  1. Cantik2 sekalii detail bordir nyaa.. itu bordir kan yaa? Cakeep masyaa Allah

    ReplyDelete
  2. Pas IFW kemaren aku kesini lho, dan liat2, karena kerudungnya ucuk2 tapi belum sempet beli di tlp bosque minta cepetan sampe kantor karena mendadak mau meeting internal.. hadeeeuh gagal deh aku mau cek IGnya ada dweh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi jadi masih ada alokasi dana belanjanya ya Mba Sand :p

      Delete
  3. Bagus2 motifnyaa, cocok buat formal dan semi casual ya mba. Bahannya juga keliatannya enakeun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul Mba nyaman dan bisa buat acara formal :D

      Delete
  4. cantik cantik banget kerudungnya. itu ada yang instant juga yaa? kayaknya cucmey nihh kalau butuh pergi bentar doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Lia, buat yang anaknya gabisa ditinggal dalam 5 menit sepertiku juga cucok, hehehe.

      Delete
  5. Dari awal ampe tengah baca artikelnya masih belum terbayanh veil dg motif, dannn pas bawah ada fotonya, emang sih beneran bagussss bgt!!! Pantesan mba nia langsungf beli 2 ya, hihihi aku mau ceki2 juga ah di ig nya buat hadiah lebaran mama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, wah iya Mba Desri ini cucok banget buat mama pasti suka bordirnya, hehe.

      Delete
  6. Warnanya bagus semua ya mba soft tapi terang gtu jadi gak bikin wajah jadi pucat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya betul Mba Mir, aku malah baru ngeh tentang ga bikin pucet, hehe.

      Delete
  7. Woow motifnya handmade semua yah. Detail-detail banget lagi pengerjaannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba ini detailnya semacam bordir gituh :)

      Delete
  8. Naksir bergonyaaaa.. biasanya kan bergo plain aja yak, yang ini keceee. MasyaaAllah godaan kala THR nih, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi emang bergonya menggoda karena praktis tapi tetep canti dan elegan ya Mba veilnya Ma.na :D

      Delete
  9. Yang di foto hijab warna maroon cantik sekaliiii 😍😍😍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram