Oleh-Oleh Dari Jogja

10:21

Jogja..
Saya rasa siapa saja bisa jadi berdesir hatinya ketika mendengar satu kata yang merupakan nama tempat di sisi selatan pulau Jawa ini. Ada yang punya kenangan akan masa kecil di sana, kenangan liburan di kala muda, kenangan masa kuliah dan lain-lain. Saya sendiri selalu berdesir karena Jogja artinya tempat pesawat saya landing ketika saya pulang.
Apakah kamu sedang rindu ke Jogja seperti saya? :D

Seperti sebuah kewajiban, ada beberapa tempat yang relatif sering atau hampir selalu saya kunjungi ketika berkesempatan jalan-jalan di Jogja:
1. Karita
Pusat baju muslim ini merupakan tempat berbelanja baju muslim yang paling nyaman menurut saya. Tempat sholatnya yang bersih membuat saya memilih bertandang ke sana apabila sudah mendekati waktu shalat, ya sekalian cuci mata atau belanja :D
 2.Mirota Batik
Siapapun yang saya temani ketika main-main di Jogja pasti saya ajak ke sini, nuansa jawa yang kental dengan aroma kayu manis yang menyengat serta sambutan hangat dan pelayanan yang ramah merupakan nilai plus tempat ini yang saya banggakan untuk dilihat teman saya yang sedang ingin melihat-lihat suasana Jogja. Belum lagi barang-barang unik dan antiknya banyak sekali, pilihan yang beragam untuk oleh-oleh dengan kualitas bagus dan harganya yang affordable. Jangan lupa lihat-lihat juga kereta kencana yang ada di depan toko.




 3. Pasar Beringharjo
Di pasar ini saya selalu berkunjung ke kios Raja Murah untuk membeli jilbab atau mukena murah untuk oleh-oleh bagi banyak teman, jadinya nggak terlalu menguras kantong.
Masih banyak lagi tempat di jogja yang recommended dikunjungi, namun kemarin saya belum sempat. Apabila ke Jogja sekadar untuk bertemu teman dan menghindari keramaian tapi tetep mau window shopping, Ambarukmo Plaza merupakan pilihan utama bagi saya.

Wah jadi makin kangen jogja nih, pengen pulang lagi :')

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)