Review: Nikmatnya Totok Aura Wajah di Dian Kenanga Bintaro

09:50

Meskipun jarang ke salon, saya sudah lumayan sering totok wajah. Artinya setiap kali ke salon atau tempat perawatan biasanya saya mengambil treatment totok wajah aja. Alasanya supaya wajah nggak kusam dan makin murah senyum karena sudah ditotok. Haha. Akhir-akhir ini saya sering merasa kecapekan jadi kadang tepar ketiduran padahal belum cuci muka. Karena merasa wajah saya kusam ketika bercermin, akhirnya saya mencari info tempat facial atau totok wajah khusus wanita di Bintaro. Saya bernah mencoba di salah satu salon yang mengusung tema muslimah tapi kurang puas gitu, harganya tidak sebanding dengan apa yang saya dapatkan. Ada tempat lain yang direkomendasikan banyak teman , namun sayangnya tidak dikhususkan untuk wanita. Duh. Akhirnya saya ingat ada Dian Kenanga di Bintaro. Pas banget ini ke tempat spesialis totok wajah aja sekalian, biar wajah saya yang mulai gampang kelihatan jutek karena sedang ujian ini kembali cerah ceria :p

Kemarin itu kali pertama saya ke Dian Kenanga. Mumpung libur saya mampir ke sana sehabis yoga. Sayangnya sedang penuh dan saya dapat giliran sejam lagi. Karena malas menunggu saya booking saja untuk reservasi jam 5 sore sekalian, biar bisa leyeh-leyeh di rumah dulu. Jadi kalau hari libur silakan telpon dulu aja untuk reservasi, daripada menunggu lama. 

Design interior Dian Kenanga didominasi oleh kayu dan ukiran-ukiran. Bahkan tangganya dari kayu. Partisi tiap ruangan mengggunakan anyaman dari bambu. Karena bahan-bahan dari alam yang melingkupinya ini, saya jadi merasa lebih tenang dan kalem.

Pelayanan di sana sangat ramah sekali, bahkan ada petugas khusus yang mengurusi alas kaki, saya jadi kikuk soalnya tidak biasa dilayani segitunya sampai masalah persepatuan. Meskipun ada beberapa pegawai pria dan Dian Kenanga tidak dikhususkan untuk wanita, nggak usah khawatir bagi yang berjilbab, tetap aman banget kok, kita diberikan satu ruang tertutup untuk treatmentnya. Dan pastinya yang memijat adalah pegawai perempuan.

Setelah berganti pakaian di ruang khusus yang disediakan untuk kita, pertama-tama muka kita dibersihkan. Lalu wajah kita di massage, juga pada lengan atas dan punggung atas. Setelah itu mulailah totok menotok. Titik-titiknya pas banget di bagian yang kayaknya sudah lelah menanggung semua beban hidupku ini. Komedo dan kekusaman di wajah saya juga terangkat sama maskernya. Pijatannya beda,  terasa banget kalau therapistnya udah ngerti tentang syaraf-syaraf wajah. Terutama untuk bagian mata, enak bener. Mata saya yang kebanyakan menatap laptop (bukan belajar, malah blogwalking, padahal lagi ujian T^T) ini jadi kembali seger.
Selesai treatment kita diberi pilihan minuman, ada air putih, teh manis hangat atau jahe hangat. Saya yang kedinginan oleh AC-nya Dian Kenanga memilih wedang jahe. Minuman disajikan di lantai bawah. Ada beberapa bangku panjang dengan ukiran cantik untuk kita duduk santai menikmati minuman sembari menunggu waktu pulang atau antrian kasir. 
Mengenai harga, untuk totok aura wajah Rp 160.000, namun karena saya menggunakan kartu kredit mandiri, dapat diskon 25% jadi Rp 120.000 saja. Kabarnya diskon dengan cc mandiri masih berlaku sampai Desember 2015, bisa balik ke sana lagi dong. Lumayan diskonan XD

Biar afdol, ini penampakan saya setelah totok aura wajah di Dian Kenanga, polos tanpa make up sama sekali, udah terpapar gerimis sih pas pulang ke rumah naik motor.
Ada yang udah pernah treatment di sini juga kah? Gimana menurut kalian? Atau ada rekomendasi tempat serupa yang jadi andalanmu? Plese tell me, I would love to know ;)

Dian Keanga Totok Aura Bintaro
Ruko Kebayoran Arcade 3, Blok E-1 No. 7-8, Sektor 7
Jalan Boulevard Raya Bintaro
(021) 29521653, 29521654, 70999834

You Might Also Like

20 comments

  1. harusnya tampilin muka before and after totok wajahnya :))

    ReplyDelete
  2. Kayaknya bikin seger yak.. :D Aku belom pernah sih cobak totok wajah.. Pengen jugak sekali-sekali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba Beb ntar makin sukak senyum2 sendiri, hahaha :p

      Delete
  3. Wah, jadi pengen ditotok. Nyamaan kayaknya. Siapa tau juga wajah bisa jadi 10 tahun lebih muda. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi mungkin harus totok tiap minggu kali ya Mba supaya diskon umurnya makin banyak :D

      Delete
  4. BAru tau ada DK di Bintaro jeung, biasa eikeh yang di Pejaten hihihi....emang endess deh di sini, eikeh biasa ambil sepaket gitu head to toe jadi sekalinya dateng bisa setengah hari sendiri :D nggak sering2 soalnya lumayang merogoh kocek dalam kwkwkwkwkkkk *ono rego ono rupo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru sekali ini Jeung, haha kapan2 bareng lah yuk. Tapi yang di Bintaro aja yak :D

      Delete
  5. Jadi pengen nyobain totok wajah juga setelah baca reviewnya:D hihii
    mind to following back? eprikaadhitya.blogspot.com
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thank you for stopping by. Iya totok wajah emang enak. Did you already follow my blog? :D

      Delete
  6. saya udah pernah coba,bener bgt isi artikelnya,pelayanannya bikin nagih dr fasilitas tempat,keramahan pelayan,pijatan yg maknyus,sesuai sama harganya 👍👍👍

    ReplyDelete
  7. Aku dulu sering Totok di DK Ampera.. Enak yaaaaa.. Sekarang susun jadwalnya susah. Haha.. Tapi jadi pengen lagi deh baca tulisan Nia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pas aku lagi pegel2 punggung ini pengen nyobain totok yang badan, mau ngeagendain juga ah. Yuk BuYuu :D

      Delete
  8. reviewnya bagus juga mba, bisa jadi rekomen buat totok wajah .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, semoga bermanfaat ya :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)