It's Spring, Wear Green and Floral

15:51

Meskipun di Indonesia nggak ada musim semi, boleh lah ya kita ikutan trend berbusana yang sedang mendunia. Sekarang kan musim semi, biasanya warna cerah mulai bermunculan nih, ya meskipun tahun ini monokrom sedang menjadi favorit.

Kebetulan beberapa waktu yang lalu ketika nonton Fashion Nation, saya memakai atasan dari koleksi Fleur Ria Miranda. Pas nuansanya untuk musim semi. Boleh lah ya saya share di sini. 
Untuk mix and matchnya saya memakai sling bag yang sudah saya pakai di post fashion sebelum ini. Saya bukan pengikut trend, namun cukup menyesuaikan dengan apa yang sedang happening untuk dipakai. Jadi kalau belanja emang usaha banget supaya belinya barang yang everlasting dan awet. Bahkan sepatu yang saya pakai dengan warna nude dan sole warna emas ini sudah saya miliki sejak 2012. Celana palazzo hitam ini mungkin juga sudah sejak 2012, lupa. Belinya aja sewaktu di Pekanbaru, artinya sudah sangat lama. Saya memang suka sekali memakai palazzo pants karena masih agak kesulitan memakai rok setiap saat, usaha supaya agak syar'i dikit. Mungkin karena di kampus wajib pakai rok makanya jadi agak bosan kalau kemana-mana pakai rok terus. Saya nggak keberatan kelihatan "lebih besar" dari aslinya karena memakai palazzo pants. Namanya juga usaha supaya nggak membentuk lekuk kaki. Hehe. Jilbabnya memang batik lurik, dari salah satu sentra kerajinan batik di Bantul, Yogyakarta. 

Hijab: unbranded | Top: Ria Miranda | Sling Bag: Les Femmes | 
|Palazzo Pants: Luna Maya for Hardware| Clog sandals: Forever 21|

Mumpung fashion spread saat ini adalah spring, yuk pakai warna-warna spring juga biar kebawa ceria :D 

You Might Also Like

3 comments

  1. saiki tembem yee :) heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sejak di Padang, kebanyakan makan rendang :D

      Ini abis ujian dan tiap hari yoga lemak pipi ilang lagi, hahaha

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)