Event Report: Marina, Halal Itu Sehat

18:07

Assalamualaikum,
Hari Minggu kemarin saya datang ke eventnya Marina nih. Marina ini bukan nama orang ya. Tapi produk body lotion yang pasti udah pada tau kan? Kebetulan tema event ini "Halal itu Sehat." Momentumnya pas menjelang ramadhan, bulan di mana sebagian besar orang lebih memperhatikan tentang kehalalan dan kesehatan karena sedang puasa. Nah di post ini, selain sharing tentang review produk dan keseruan eventnya, saya juga bakalan ngasih bocoran beauty tips dari the famous beauty blogger: Linda Kayhz dan Master Chef cantik: Lupita, jadi simak terus ceritanya ya. 
Mungkin ada yang kepikiran kenapa sih produk body care perlu dilabeli halal juga? Kalau bagi saya jawabannya adalah supaya lebih tenang. Layaknya makanan dan minuman yang diserap tubuh, si lotion ini nanti akan terserap kulit juga kan. Jadi kalau sudah pasti halal dengan label MUI, hati makin tenang deh mengaplikasikannya ke kulit. Merawat kulit juga merupakan wujud rasa syulur kita ke Tuhan. Teman-teman juga pasti lebih memilih produk yang halal untuk dipakai, biar makin berkah merawat kulitnya, ya kan? Halal dan thayyib. Aih pas bener buat ibadah ramadhan. 

Selain tenang dari sisi agama, memakai produk berlabel halal artinya kita juga memakai produk yang terjamin secara klinis. Lebih sehat dong ya buat kulit. Nah dobel tenang kan. Kalau sudah terjamin bahan dan prosesnya dari bahan berbahaya maka produk halal ini tidak hanya baik untuk yang muslim saja, tapi punya nilai lebih juga untuk konsumen dari kalangan manapun. Produk yang halal emang lebih sehat ya insya Allah.
Acara ini berlangsung di lantai 2 Letter D yang terletak di Gandaria. Tempatnya sangat nyaman. Dekorasinya lucu banget karena didominasi warna yang girly abis, ungu dan putih. Dress code kami hari itu juga ungu putih. Matching banget ya. Sebelum acara dimulai kami bisa mencicipi Canape-Canapenya Letter D yang cantik-cantik banget tampilannya. Rasanya enak dong, sesuai ekspektasi. Favorit saya tiramisunya.
Penasaran nggak sama tips-tips cantik dari Mba Linda dan Lupita? Intinya sih kalau dari Mba Linda, kita musti jaga asupan makanan. Daripada apply masker atau lulur, lebih baik minum air kelapa aja supaya elastisitas kulit terjaga. Kalau dipadu keduanya makin bagus. Asupan makanan lainnya yang bagus untuk kulit yang direkomendasikan Mba Linda dan Lupita adalah oats, lemon dan alpukat. Nggak repot kan pilihan makanannya? Saya kebetulan emang suka bikin honey lemon shot, semoga kulit saya segera secakep Mba Linda ya, haha. Nah sekarang giliran Lupita, mesipun jadi chef yang sering di dapur, Lupita tak malas merawat diri lho. Selain sharing tentang rahasia kecantikan kulitnya, Lupita juga membagi resep makanan dan minuman yang mudah dibuat dan menyehatkan. Makanannya cuma berbahan oats dengan blueberry. Lagi-lagi ungu dan putih. Matching melulu ya. Terus minuman yang diracik Lupita semacam mojito gitu. 
Tiba-tiba kami diminta meracik minuman yang serupa dengan yang dibuat Lupita dalam satu grup yang terdiri dari 5 orang. Gara-gara lomba ini jadi makin akrab deh sama teman semeja yang tadinya belum kenal. Lombanya heboh banget, namanya juga kaum perempuan ya kan, kompetitif abis! Sewaktu giliran mengambil bahan-bahan minuman, rebutannya kayaknya seru banget. Grup kami nggak menang sih, tapi kami sangat menikmati proses peracikan minuman, banyak ketawanya. Psst, nggak ada yang berani minum hasil racikan kami lho. Haha.
Oiya sewaktu acara saya nyobain varian Marina baru, yang warna ungu. Kalau yang warna putih, Marina UV White emang udah punya. Wangi keduanya enak bangeet. Saya apply beberapa kali demi menikmati wanginya. Salah satu perwakilan dari pihak Marina yang jadi pembicara talkshow menyampaikan bahwa pricing Marina mengikuti produk serupa, namun demikian proses dan bahan dasarnya terjaga kualitasnya. Kita tahu kan kalau produk ini emang affordable, jadi tenang deh kalau kualitasnya terjaga gini. 
Marina yang ungu ini ada butiran ijonya di dalamnya. Ternyata butiran itu adalah Vitamin E. Kecil gitu, jadi pas di apply di kulit, Vit E nya akan pecah dan terserap dengan mudah ke kulit kita. Bahan dasar dari Marina varian ini adalah oats. Saya suka sekali sama oats. Kayaknya semakin kaya nutrisinya kalau dicampur vitamin E gini. Cobain aja deh kalau penasaran. Wangi dan lembutnya Marina Nutri Fresh itu: juwaraak! ;)

You Might Also Like

8 comments

  1. Seru euyy acaranya, makanan dan nuansa ungu putihnya keren. Perpaduan sehat dan halal, klop dong yach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mba Adel campaign halalnya dipadukan dengan sehat, jadi menarik. Ungu2 girly abis yaa :D

      Delete
  2. Dulu klo liat marina inget nya mbak urut hahaha....yang ungu emang juara banget deh segernya.

    Mampir kakak ke anggiswastika.blogspot.co.id


    Wkwkwkkkk numpang promo di blog ketjeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ndak boleh lho nitip2 link, untung aja kemaren udah nyogok aku KulitQ jadi aku okein deh monggo nitip2, hahahhaa.
      Kalau Marina selain lotion, sekarang nama rekan kerja di kantor aku juga Marina :D

      Delete
  3. Tapi kadang makanan yg agak2 ngak halal juga nikmat nya sampai ke ubun2 lho hahaha #Digampar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih begitu Om Cum, tapi akunya belum pernah khilaf. Nanti klo ga sengaja gapapa kali ya, #ehh :p

      Delete
  4. Cakep yah putih ungu..jd mulai suka ungu deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Witha,. aku ga sengaja sering beli barang ungu. Hampir semua barangku ungu jadinya. Huhu

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)