Beauteatime & Hair Spa Coklat di deMoz5 Tebet

16:52

Assalamualaikum. Beberapa waktu lalu saya ikutan Beauteatime di Salon deMoz5 Tebet. Acaranya ngeteh, ngemil, dan ngobrol bareng gitu. Udah tau kan ya sama brand Moz5 yang merupakan salon khusus muslimah? Nah deMoz5 merupakan versi premiumnya Salon Moz5. Lokasinya ada di area sibuk seperti deMoz5 Tebet ini. Waktu tunggunya lebih singkat, beautician dan kapsternya terjamin lebih jago, dijamin enak mijetnya, dan lebih ramah. Bikin kita nyaman. Tapi memang tarif layanannya lebih mahal dari Salon Moz5, bedanya sekitar 20%.
Nah, di acara Beauteatime ini saya ngerasa makin salut sama brand Moz5. Ternyata pelanggan yang datang di acara ini tuh rata-rata udah pada rutin ke Salon deMoz5 Tebet dari tahun 2011. Udah pada jadi pelanggan setia banget ya. Kemudian mereka sharing satu per satu dan ngasih saran atau masukan tentang layanan di deMoz5 Tebet. 
Bersama sebagian Ibu-Ibu kece yang udah bikin saya pengen rajin nyalon :D
Gara-gara nyimak ibu-ibu tadi, saya jadi nyadar kalau nyalon rutin itu emang perlu dialokasikan waktu dan anggarannya. Nggak usah gede-gede dananya, yang dirasa perlu aja sudah cukup. Misal creambath atau hair spa sebulan sekali. Atau barangkali butuhnya lulur, yaudah monggo diagendakan waktunya. Ibu-ibu yang rajin nyalon ini pada keliatan banget pada awet muda. Pelanggan deMoz5 Tebet juga nggak jarang lho yang bercadar. Jadi inget juga nih bahwa merawat diri ini sama kayak menjaga kebersihan, bagian dari iman sebagai muslimah yang bersyukur atas karunia tubuh yang sehat. Kayaknya saya emang sudah saatnya mulai menyadari kebutuhan perawatan tambahan karena umur saya udah lewat dari 25 nih. Sering nggak nyadar umur sih jadi lupa melulu mau ngagendain perawatan. Hehehe.
Karena hari itu saya ada kerjaan, jadilah saya nggak langsung nyobain perawatan di Salon deMoz5 Tebet. Minggu depannya saya baru datang lagi. Karena ngerasa hari itu hari kerja, jadinya saya nggak booking dulu via telpon ataupun whatsapp. Saya pikir bakalan sepi. Jadi saya langsung meluncur ke sana aja. Sampai sana pukul 11:50. Begitu dateng langsung diinfoin semua perawatan baru bisa sekitar pukul 13:00. Yaudah saya okein aja kemudian daftar. Satu jam mah nggak lama karena saya belum makan jadi bisa saya tinggal pergi makan dulu. Tapi akhirnya saya baru bisa perawatan sekitar pukul 13:40. Hahaha. Kebodohan saya ini bisa teman-teman hindari dengan booking atau telpon dulu. Hari itu emang rame banget di luar prediksi para pegawai deMoz5 Tebet.
Tapi tenang aja, layanan kapsternya yang ramah dan aneka minuman hangat plus camilan selalu ada di deMoz5. Keselnya jadi berkurang dan bahkan malah lupa kalau udah nunggu lama begitu dipijet kapster. Saya sengaja ke sini buat hair spa karena penasaran banget sama hair spa cokelat, kemarin banyak diomongin sama Buibu pelanggan setia Demoz5 Tebet ini.

Layanan hair spanya tuh selain di massage di kepala dan punggung yang enaknya kebangetan, kita juga di scrub di punggung dan tangan. Blow udah masuk dalam tarif layanan hair spanya lho. Pijetannya deMoz5 emang selalu juara deh. Saya juga pernah nyobain totok wajahnya, kalau teman-teman pengen tahu bisa dibaca di postingan ini ya. Kalau pas dipijet tuh keenakan berasa rileks. Semua beban kepegelan terangkat. Bikin ngebatin: "musti disempetin nih dua minggu sekali atau minimal sebulan sekali lah biar lebih bahagia dan relaks." Buat yang sering buru-buru dan under pressure kayak saya emang musti ngeluangin waktu ekstra buat pijat sambil perawatan gini deh. Biar bawaannya happy terus.

Wangi cokelatnya emang awet beneran. Sampai saya udah keramas lagi masih wangi cokelat. Ini saya udah ngerencanain minggu depan mau balik lagi buat nyobain facial natural karena udah berbulan-bulan nggak facial. Hehehe parah ya. :p
Selain layanannya yang oke, saya suka sama salon deMoz5 karena produknya sebagian besar pakai Moayu. Atau kalau dari Moayu belum ada, bakalan dipilihin produk berkualitas lainnya yang halal. Kemarin abis hair spa saya beli beberapa produk Moayu juga untuk perawatan sendiri di rumah. 
Mba Sandra-Mba Ai- Tim deMoz5 Tebet :D
Teman-teman punya pengalaman juga kah di deMoz5 atau Moz5? Apa sih prawatan rutin yang kalian suka? Please share ya, siapa tahu aku belum pernah nyoba. :D

You Might Also Like

20 komentar

  1. Saya belum pernah ke demoz5. Jadi penasaran pengen cobain. Apalagi kalau udah ingat wangi coklat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wangi coklat bikin happy ya Mba, sama kayak makan coklat :p

      Delete
  2. Duh mbak, bikin pengin kesalon aja sih ya.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas nih Mba mumpung long weekend, hehe :D

      Delete
  3. Kalo soal urusan ginian saya no coment, karena menghabiskan uang kekasih hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah ada alokasi dana untuk masing2 kebutuhan saya rasa ini pengeluaran yang aman-aman saja. Sebulan sekali udah cukup :D

      Delete
  4. Looks like a super fun event!!!
    http://sepatuholig.blogspot.com/
    IG @grace_njio

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyalonnya lebih asik karena dapet pijit :)

      Delete
  5. Hadehh,, bulan ini ga keurus ni aku. Facial kagak, pijit juga enggak. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja yang cewek sering keskip, kayaknya aku malah kalah dari dirimu tentang perawatan Mas, hahaha :p

      Delete
  6. Saya pelanggan setia Moz5 Tebet, dulu jarang banget ada salon muslimah yg emang selevel salon, wisudapuun make up nya di Moz5 tebet, sekarang memang lebih mahal tapi gapapa lah pelayanannya juga tambah plus2, salam kenal mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karna jadi deMoz5 naek dikit ya. Tapi emang layanannya oke. Salam kenal juga ya Mba :)

      Delete
  7. waaa sepertinya nyaman banget ya NI, belum perawatan aja udah happy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gara2 dengerin cerita para buibu :D

      Delete
  8. Pengalaman berharga seorang wanita..
    Salam sukses, salam blogger mbk

    ReplyDelete
  9. Aku pingin banget ketempat salon muslimah begini.. biar nyaman.. di bsd ada gak ya mba??

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku taunya yang di tangsel yang di Bintaro Mba, depan kampus PKN STAN :)

      Delete
  10. Pingin ke sana tapi belum sempet, huhuhu. Emang bener kalo yang sibuk atau sok sibuk macam aku kudu diluangkan waktunya, ngga enak kalo keburu2, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sibuk bisa pilih totok wajah atau refleksi aja Mba, kata Mba Yulia ownernya Moz5 dua itu udah enak semua ke seluruh badan :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar.
Love, Nia :)

Like us on Facebook

Instagram